Harga dan Spesifikasi HP Mito Fantasy 2 A310 - 4GB - Hitam

Harga dan Spesifikasi HP Mito Fantasy 2 A310 - 4GB - Hitam | Mito kembali menghadirkan perangkat smartphone berkinerja tinggi, dengan harga yang relatif murah. A310 Fantasy 2 hadir dengan layar berukuran 4 inci lengkap dengan fitur capacitive touchscreen sehingga sangat mudah saat berinteraksi dengan pengguna. Tampil dengan desain modern, smartphone ini siap mendukung segala aktifitas Anda sehari-hari.

Kinerja Optimal
Harga dan Spesifikasi HP Mito Fantasy 2 A310 - 4GB - HitamSmartphone ini berbekal Cortex A7 Quadcore 1,2 Ghz, didukung pula dengan RAM berkapasitas 512 MB dan dukungan dari Android 4.3 terbaru yang membuatnya mampu bekerja lebih baik saat menjalankan beragam aplikasi. Untuk kapasitas penyimpanan, terdapat memori yang cukup besar dengan kapasitas 4 GB. Tersedia pula slot kartu memori micro SD yang dapat Anda gunakan untuk memperluas ruang penyimpanan pada smartphone ini.

Kemampuan Kamera
Sebuah kamera berkekuatan 8 megapiksel dan 2 mp yang disematkan pada smartphone ini lengkap dengan lampu kilat yang dapat Anda gunakan saat dibutuhkan. Tidak hanya itu, terdapat pula berbagai fitur kamera lainnya yang mempermudah penggunaannya seperti, face detection, mode panorama, mode burst hingga 99 foto serta efek warna.

Harga dan Spesifikasi HP Mito Fantasy 2 A310 - 4GB - Hitam

Pusat Harga HP dan Laptop kali ini akan share tentang Harga dan Spesifikasi HP Mito Fantasy 2 A310, HP ini di lazada di bandrol dengan harga yang murah dan terjangkau, untuk lebih lengkapnya lihatlah tabel di bawah ini !!!!

SKU
MI417ELAVNYPANID-879809
Harga
RP 799.000
Ukuran (L x W x H cm)
11.5 x 6.3 x 1.0 cm
Berat (kg)
0.128
Ukuran Layar (in)
4.0
Warna
Hitam
Kapasitas Penyimpanan
4
Megapiksel
8
Sistem Operasi        
Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
Demikian informasi dari Pusat Harga HP dan Laptop, semoga informasi ini dapat membantu sobat dalam mencari harga HP Mito Fantasy 2 A310, selamat membeli ya sobat !!!!

0 Response to "Harga dan Spesifikasi HP Mito Fantasy 2 A310 - 4GB - Hitam"

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih