Harga dan Spesifikasi Tab Evercoss AT8D Elevate V - 8 GB - Putih

Harga dan Spesifikasi Tab Evercoss AT8D Elevate V - 8 GB - Putih | Sebagai perangkat tablet, Evercoss AT8D dibekali layar sentuh yang cukup luas yakni berukuran 8 inci yang memiliki resolusi HD 1280 x 720 pixel dengan kepadatan layar mencapai 188 pixel per inci yang didukung dengan jenis layar IPS (In-Plane Switching) yang mampu menghasilkan tampilan jernih dengan sudut pandang luas. di bagian softwarenya smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 Kitkat.

Harga dan Spesifikasi Tab Evercoss AT8D Elevate V - 8 GB - PutihDapur Tenaga PacuSpesifikasi lain yang ditawarkan oleh tablet ini adalah dapur tenaga pacu yang cukup ganas, yakni didukung dengan prosesor quad core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan hingga 1,3 GHz dengan dukungan RAM 1 GB. Tidak disebutkan chipset apa yang digunakan pada tablet besutan vendor lokal ini namun diperkirakan chipset tersebut berlabel MediaTek MT6572 yang mengusung pengolah grafis dari Mali T400MP2 yang powerfull.

Harga Evercoss AT8D, Tablet Quad Core Layar HD 8 Inci, Harga Evercoss AT8D Spesifikasi, Harga Evercoss AT8D Fitur, Harga Evercoss AT8D Keunggulan

Dual KameraFitur Dual kameranya pun ternyata juga tidak dapat diremehkan, karena tablet gahar ini dipersenjatai dengan kamera belakang berkekuatan 8 megapixel lengkap dengan autofocus dan juga LED flash. Evercoss AT8D juga diberkati dengan kamera depan yang tidak kalah bagusnya dengan tablet sekelasnya yakni dengan resolusi 5 megapixel Anda dapat melakukan foto selfie dengan sesuka hati.

Memori & BateraiUntuk menyimpan hasil fotografi maupun foto selfie Anda, Evercoss AT8D juga menyediakan ruang penyimpanan yang cukup luas, dimana pada memori internalnya berkapasitas 8 GB dan dapat diperluas dengan menggunakan micro SD.

Harga dan Spesifikasi Tab Evercoss AT8D Elevate V - 8 GB - Putih

Pusat Harga HP dan Laptop kali ini akan share tentang Harga dan Spesifikasi Tab Evercoss AT8D Elevate V, Tab ini di Lazada di bandrol dengan harga yang lumayan murah dan terjangkau, untuk lebih lengkpanya lihatlah tabel di bawah ini !!!

SKU
EV556ELBOB3IANID-1887981
Harga
RP 1.499.000
Ukuran (L x W x H cm)
208 x 121 x 7.9 cm
Berat (kg)
1
Ukuran Layar (in)
8.0
Warna
Putih
Kapasitas Penyimpanan
8.0
Megapiksel
8.0
Sistem Operasi        
Android OS v4.4 KitKat
Demikian informasi dari Pusat Harga HP dan Laptop, semoga informasi ini dapat membantu sobat semua dalam mencari harga Tab Evercoss AT8D, selamat membeli ya sobat !!! 

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Tab Evercoss AT8D Elevate V - 8 GB - Putih"

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih