Harga dan Spesifikasi HP Acer Liquid Jade S55

Harga dan Spesifikasi HP Acer Liquid Jade S55 | Acer Liquid Jade , ini merupakan smartphone andalan terbaru milik pabrikan Acer, perangkat ini dibekali dengan fitur yang cukup menarik dan siap bersaing dengan smartphone milik produsen lain, berikut ulasan lengkapnya.

Acer Liquid Jade hadir dengan layar berukuran 5,7 inch jenis IPS (In Plane Switch) yang beresolusi 720 x 1280 pixels, yang dapat menghasilkan hingga 16 juta warna. Selain itu teknologi IPS yang terdapat pada layar Acer Liquid Jade tersebut dapat memberikan kejelasan dan kejernihan tampilan layar yang akan dihasilkan. Untuk dapur pacunya , Acer Liquid Jade dibekali dengan prosesor Quad-core yang berkecepatan 1.3 GHz serta chipset Mediatek MT6582, dengan dibantu oleh RAM berkapasitas 2 GB. Untuk media penyimpanan , Acer Liquid Jade ini telah diberikan memori internal cukup besar, yang berkapasitas 16 GB, Anda bisa puas menyimpan file pribadi dalam smartphone tersebut, Apabila masih kurang anda masih bisa menambahkan memori eksternal microSD hingga mencapai kapasitas 32GB.

Harga HP Acer Liquid Jade S55

http://www.pusathargahp.com/

HP Acer Liquid Jade S55 ini dijual dengan harga yang tidak sedikit dan lumayan menguras isi kantong Anda yaitu: RP 2.999.000,-

Spesifikasi HP Acer Liquid Jade S55


SKU
AC016ELAQWIFANID-600994
Ukuran (L x W x H cm)
14x69x0.7
Berat (kg)
1
Ukuran Layar (in)
5.0
Warna
White
Kapasitas Penyimpanan
8
Sistem Operasi
Android
Megapiksel
13.0

Harga dan Spesifikasi HP Acer Liquid Jade S55


Demikian informasi dari Pusat harga dan laptop sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat membantu sobat semua yang sedang bingung mencari informasi tentang Harga HP Acer Liquid Jade S55 ini. Terimakasih atas kunjungan Anda :):):):):)

0 Response to "Harga dan Spesifikasi HP Acer Liquid Jade S55"

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih