Harga dan Spesifikasi HP Oppo Mirror 5 A51w - 16GB

Harga dan Spesifikasi HP Oppo Mirror 5 A51w - 16GB | Oppo Mirror 5 hadir sebagai phablet dan mengusung bentang layar seluas 5.0 inches dengan rasio perbandingan antara layar dan body ~67.5%. Oppo Mirror 5 memiliki layar beresolusi 540 x 960 pixels serta mampu menghasilkan kerapatan layar ~220 ppi pixel density.

Phablet Oppo Mirror 5 sudah dibekali layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Ponsel pintar Oppo Mirror 5 juga sudah dibekali layar bersifat multitouch serta didukung dengan antarmuka Color OS 2.1.

Smartphone Oppo Mirror 5 memiliki body cukup ramping yakni dengan paduan dimensi 143.4 x 71.2 mm berketebalan 7.7 mm serta memiliki bobot 160 gram. Hp Oppo Mirror 5 tersedia dalam dua varian warna yakni warna putih dan biru sebagai pilihan warna.

Beralih ke sektor dapur pacu, perangkat Oppo Mirror 5 ditenagai prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 serta dibekali chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Phablet Oppo Mirror 5 didukung prosesor grafik dari Adreno 306 untuk mendukung desain grafis Oppo Mirror 5.

Ponsel pintar Oppo Mirror 5 dijalankan menggunakan sistem operasi dari Android yakni versi v5.1 (Lollipop) serta dibekali 2 GB RAM. Bekalan RAM tersebut nantinya akan mendukung kinerja dapur pacu Oppo Mirror 5 agar dapat bekerja secara maksimal serta lebih responsif.

Pada segi kamera perangkat Oppo Mirror 5 sudah dibekali dual kamera dengan resolusi cukup tinggi sehingga akan mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna Oppo Mirror 5. Phablet Oppo Mirror 5 sudah dibekali kamera utama beresolusi 8 MP setara 3264 x 2448 pixels.

Kamera belakan Oppo Mirror 5 tersebut sudah dibekali dengan berbagai macam fitur menarik diantaranya adalah fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan panorama. Kelebihan lain dari kamera utama Oppo Mirror 5 yakni sudah dapat difungsikan juga untuk merekam video.

Bagi Anda para pecinta selfie tidak perlu khawatir, karena smartphone Oppo Mirror 5 sudah dibekali juga dnegan kamera beresolusi cukup tinggi yakni 5 MP. Kamera depan Oppo Mirror 5 tersebut akan memanjakan Anda saat sedang melakukan kegiatan video call ataupun saat sedang berfoto selfie dengan sahabat amaupun bersama keluarga tercinta.

Harga dan Spesifikasi HP Oppo Mirror 5 A51w - 16GBUntuk menyimpan semua data-data para pengguna dalam ponsel Oppo Mirror 5, maka dibutuhkan ruang penyimpanan memadai. Phablet Oppo Mirror 5 sudah dibekali memori internal seluas 16 GB. Memori internal seluas itu masih dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB.

Berbekal memori seluas itu maka pengguna Oppo Mirror 5 dapat menyimpan semua data-data mereka sepertigambar, foto maupun video dalam ponsel Oppo Mirror 5.

Selanjutnya pada segi konektifitas perangkat Oppo Mirror 5 sudah dibekali dengan Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by) dan didukung jaringan 2G GSM untuk kelancaran komunikasi. Dukungan dual sim pada ponsel pintar Oppo Mirror 5 tersebut akan membantu para pengguna lebih mudah berkomunikasi dengan keluarga maupun rekan kerja, karena pengguna Oppo Mirror 5 sudah dapat mengaktifkan dua provider sekaligus dalam satu ponsel Oppo Mirror 5.

Phablet Oppo Mirror 5 sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G LTE untuk mengakses internet. Konektifitas 4G LTE tersebut akan membuat para pengguna Oppo Mirror 5 dapat menikmati kegiatan berselancar di dunia maya dengan kecepatan maksimal.

Hp Oppo Mirror 5 juga sudah dilengkapi dengan koneksi data GPRS serta EDGE berkecepatan HSPA. Jaringan data tersebut nantinya akan membantu para pengguna Oppo Mirror 5 agar tetap dapat mengakses internet saat sedang berada ditepat atau wilayah yang belum tersentuh oleh jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Smartphone Oppo Mirror 5 juga sudah dibekali dengan beberapa fitur serta konektifitas lain yang akan mendukung phablet Oppo Mirror 5. Adapun fitur tersebut diantaranya adalah fitur Wi-Fi untuk mengakses internet saat sedang berada diarea hotspot.

Ponsel pintar Oppo Mirror 5 sudah dibekali dengan fitur GPS sebagai penunjuk arah saat pengguna Oppo Mirror 5 sedang melakukan kegiatan traveling ke tempat yang belum pernah dikunjngi sebelumnya.

Oppo Mirror 5 juga sudah dibekali dengan konektifitas Bletooth serta USB yang akan membantu para pengguna Oppo Mirror 5 saat sedang melakukan kegiatan transfer ataupun tukar data antar perangkat tanpa harus terhubung dengan internet terlebih dahulu.Pada segi baterai perangkat Oppo Mirror 5 dibekali baterai bersifat Non-removable yakni jenis Li-Po berdaya tampung 2420 mAh battery.

Harga dan Spesifikasi HP Oppo Mirror 5 A51w - 16GB

Pusat harga HP dan Laptop kali ini akan share tentang Harga dan Spesifikasi HP Oppo Mirror 5 A51w, HP ini di pasarkan dengan harga yang lumayan terjangkau, untuk lebih lengkapnya lihatlah tabel di bawah ini !!!!

SKU
OP207ELBURFVANID-2267253
Harga
RP 2.999.000
Ukuran (L x W x H cm)
143.4 x 71.2 x 7.7
Berat (kg)
0.125
Ukuran Layar (in)
5.0
Warna
Putih
Kapasitas Penyimpanan   
16
Megapiksel
8
Sistem Operasi        
Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Demikian informasi dari Pusat Harga HP dan Laptop, semoga informasi ini dapat membantu sobat semua, Terimakasih atas kunjungannya :):):):):)

0 Response to "Harga dan Spesifikasi HP Oppo Mirror 5 A51w - 16GB"

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih