Harga HP Asus Zenfone 5 - ROM 16GB - Ram 2GB

Harga HP Asus Zenfone 5 - ROM 16GB - Ram 2GB ~ Setelah produk pengeluaran asus dengan type zenfone 5 ini ada beberapa kriteria yang wajib anda ketahui, pada postingan lalu serba serbi hp dan android sudah sampaikan mengenai harga dan spesifikasi hp asus zenfone 5 8gb. Kali ini asus mengeluarkan produk terbarunya yang masih berseri zenfone 5 tetapi ada upgrade untuk memori internalnya yaitu sebesar 16GB, type hp ini adalah asus zenfone 5-rom16Gb-Ram 2gb, dengan dukungan internalnya 16GB dipastikan anda sudah bisa memenuhi kebutuhan anda yang ingin menyimpan banyak file baik dari musik, video, foto maupun dalam menginstal aplikasi game. 

Tidak perlu takut dengan hp yang lemot karena asus zenfone 5 ini juga dibekali dengan RAM sebesar 2GB dijamin untuk game kecil juga sudah bisa dioperasikan dengan baik tanpa adanya hang pada hp anda, tentunya dengan adanya upgrade memori internal dan RAM nya juga meningkatkan harga dari hp zenfone 5 ini. untuk lebih jelas berapa harga hp asus zenfone 5 ini, berikut fitur-fitur baru dari asus zenfone 5

Harga HP Asus Zenfone 5 - ROM 16GB - Ram 2GB


Tidak mau kalah dengan para pesaingnya, Asus, kembali menghadirkan varian smartphone berkualitas yang didukung dengan teknologi serta kinerja yang optimal. Asus Zenfone 5, hadir dengan desain modern masa kini berbalut 5 pilihan warna menarik yang membuatnya terlihat semakin elegan dan berkelas.

True Beauty Layar 5" Zenfone 5


harga asus zenfone 5 Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5" yang didukung oleh teknologi TFT LED Backlit Panel beresolusi HD IPS 1280x720 dengan 178° Wide View Angle. ASUS ZenFone memiliki layar IPS dengan teknologi ASUS TruVivid yang memungkinkan Anda melihat layar dari 178 derajat berbeda dengan kejelasan warna yang sama1280 x 720. Tidak hanya itu, lapisan Super Anti-Scratch Gorilla Glass 3 dan Anti-Fingerprint juga telah diaplikasikan pada layar smartphone ini sehingga layar memiliki daya tahan lebih terhadap goresan. Selain itu, lapisan coating anti sidik jari yang ada pada ZenFone tidak hanya dapat berfungsi untuk mencegah menempelnya sidik jari pada layar, tetapi lapisan ini juga memberikan sentuhan yang sangat halus pada layar Anda sehingga Anda dapat dengan mudah dan leluasa untuk menggerakkan jari Anda di atas layar ZenFone.

Kinerja Optimal 


Untuk mendukung kemudahan serta kelancaran dalam penggunaannya, smartphone ini dilengkapi dengan berbagai macam spesifikasi unggul seperti, Prosesor Intel® Atom™ Multi-Core Z2560 Processor 1.6 GHz dengan teknologi Intel Hyper-Threading untuk kinerja terbaik dan efisiensi daya serta RAM berkapasitas 2GB. Selain itu Asus Zenfone 5 ini menggunakan Grafik GPU ZenFone VR SGX 544 GPU MP2 memberikan pengalaman yang luar biasa lancar baik dalam permainan atau selama penggunaan umum. Untuk media penyimpanan, smartphone ini menyediakan kapasitas 16GB dengan bantuan kartu memori eksternal. Sedangkan untuk sistem operasi, smartphone ini berjalan pada OS Android Jelly Bean v4.3 yang dapat ditingkatkan menjadi Android KitKat v4.4. 

Kualitas gambar yang unggul berasal dari teknologi yang luar biasa


PixelMaster adalah teknologi ASUS yang menggabungkan software, hardware dan desain optik untuk memberikan kualitas gambar yang luar biasa. Dengan PixelMaster, smartphone Anda selalu menghasilkan foto profesional berkualitas tinggi. Abadikan setiap momen Anda dengannya. ASUS ZenFone dilengkapi dengan kamera dengan BSI Sensor, Aperture Besar f/2.0 dan Lensa 5-elemen yang memberikan kualitas foto yang tajam, jelas, detail dan berkualitas. Dilengkapi juga dengan Image Signal Processor (ISP) sekelas kamera digital dan teknologi burst sehingga memungkinkan pengambilan 15 gambar tanpa jeda hanya dalam 1 detik. Disenjatai dengan kamera utama smartphone ini yang berkekuatan 8MP yang dilengkapi dengan fitur auto-fokus, kini memotret menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Terdapat pula sebuah kamera pada bagian depan bertenaga 2MP yang memudahkan Anda ketika melakukan video call atau bahkan melakukan foto selfie.

Harga HP asus Zenfone 5 16GB-2GB ini dibandrol dengan harga : RP 2.300.000

Spesifikasi lengkap Asus Zenfone 5 16GB-2GB

SKU
AS100ELAJQPVANID-499871
Product Line
Asus Zenfone 5 Z2580 Ram 2GB - 16GB Ungu
Model
Zenfone 5 Z2580 RAM 2GB - 16GB
Ukuran (L x W x H cm)
14.82 x 7.28 x 1.03 cm
Berat (kg)
0.145 kg
Warna
Ungu
Ukuran Layar (in)
5.0
RAM
2
Kapasitas Penyimpanan
16
Kecepatan CPU
2.00
Tipe Processor
Intel
Megapiksel
8.0
Fitur Tampilan
HD|Gorilla Glass
Garansi produk
Garansi Distributor 1 Tahun
Input
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
4G|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
USB Port
microUSB v
Resolusi Layar
5 Inci 720
Tipe Baterai
2110 mAh L
Format Video
DivX, H.264, MP
SIM
2
Tipe Processor
Intel® Atom™ Multi-Core Z2580 Processor 2.0 GHz
Sistem Operasi
Android OS 4.3 (Jelly Bean)

0 Response to "Harga HP Asus Zenfone 5 - ROM 16GB - Ram 2GB"

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih