Harga dan Spesifikasi HP Advan Vandroid S5X+ - 8GB - Putih

Harga dan Spesifikasi HP Advan Vandroid S5X+ - 8GB - Putih | Produk teranyar dari ADVAN ini bernama vandroid S5X+ banyak kelebihan dari produk teranyar berikut spesifikasi dari ADVAN vandroid S5X+

Layar dan OS
Dibagian depan, smartphone keren Advan Vandroid S5X+ ini hadir dengan layar cukup luas yaitu berdiagonal 5.5 inci dan didukung resolusi FWVGA 1280x720 pixel serta dibalut teknologi IPS (In-Plane Switching). Sedangkan sistem operasi yang dijalankan Advan Vandroid S5X+ ialah OS Android 4.4 KitKat.

Chipset dan Prosesor
Jika melihat pada bagian performa, vendor asli lokal tersebut membekali produk teranyarnya dengan prosesor Quad core berkecepatan 1,3 Ghz ARM Cortex A7 dan diimbangi chipset MediaTek atau Broadcom. Untuk menghasilkan kinerja yang optimal, dibenamkan memori RAM sebesar 1 GB.

Harga dan Spesifikasi HP Advan Vandroid S5X+ - 8GB - PutihKamera dan Baterai
Smartphone ADVAN vandroid S5X+ telah dibekali dual kamera dicasing depan dan belakang. Dimana untuk disisi belakang ada resolusi kamera 13 MP. Kemudian, dicasing depan juga ada kamera 3 MP yang bisa dipakai pengguna untuk foto selfie serta video call. Untuk menunjang semua kinerja, telah diterbenam baterai berdaya 2000 mAh.

Fitur dan Konektivitas
Smartphone Advan Vandroid S5X+ juga dilengkapi dukungan konektivitas yang cukup lengkap, sebut saja ada jaringan 3G HSDPA, Dual sim dan GPS. Sementara media penyimpanan, terdapat memori internal sebesar 8 GB dan bisa diperluas oleh microSD hingga 32 GB.

Harga dan Spesifikasi HP Advan Vandroid S5X+ - 8GB - Putih

Pusat Harga HP dan Laptop kali ini akan share tentang Harga dan Spesifikasi HP Advan Vandroid S5X+, HP ini di Lazada di bandrol dengan harga yang lumayan terjangkau, untuk lebih lengkapnya lihatlah tebel dibawah ini !!!

SKU
AD429ELBD7S3ANID-1283971
Harga
RP 1.579.000
Ukuran (L x W x H cm)
10 x 5 x 10
Berat (kg)
1
Ukuran Layar (in)
5.5
Warna
Putih
Kapasitas Penyimpanan
8
Megapiksel
13
Sistem Operasi        
Android v4.4 KitKat
Demikian informasi dari Pusat Harga HP dan laptop, semoga informasi ini dapat membantu sobat semua dalam mencari harga HP Advan Vandroid S5X+ ini, selamat membeli ya sobat !!!

0 Response to "Harga dan Spesifikasi HP Advan Vandroid S5X+ - 8GB - Putih"

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih