Harga dan Spesifikasi HP LG G4 Stylus H540 - 8GB - Putih

Harga dan Spesifikasi HP LG G4 Stylus H540 - 8GB - Putih | Zero-gap in-cell Hybrid Touch with 5.7” HD Screen: Dengan teknologi in-cell touch yang menggabungan panel sentuh dengan layar LCD, memberikan layar yang responsif terhadap sentuhan, dan layar 5.7" akan memberikan tampilan yang lebih baik dan membuat Anda dengan mudah menulis selayaknya menggunakan buku yang sebenarnya.

Enhanced Stylus Pen & QuickMemo+
Dengan Pena Stylus yang terlah disempurnakan, LG G4 Stylus memberikan akurasi dalam menulis setiap harinya. Ditambah dengan ukuran cell yang lebih baik untuk tampilan yang lebih mudah & kepresisian dalam menulis, menggambar dan mengubah gambar menggunakan QuickMemo+

13MP LDAF + 5MP Front Camera
Ambil gambar yang Anda inginkan dengan kecanggihan kamera dari G4 Stylus. Dengan 13MP kamera belakang yang dilengkapi dengan Laser Auto Focus dan 5MP kamera depan untuk selfie yang lebih seru, mudah dan gambar yang tajam.

1.4 GHz Octa-Core CPU + Android 5.0 Lollipop
Lengkapi kebutuhan Anda dengan kemampuan prosesor 1.4GHz Octa-Core dan rasakan kekuatannya ketika Anda melakukan berbagai tugas secara bersamaan dengan G4 Stylus. Dengan Android 5.0 Lollipop yang baru dan telah dikembangkan menjadi lebih baik, memberikan Anda sistem operasi yang lebih intuitif dan aman. Tentu saja dengan kemudahan pengaturan sesuai keinginan Anda.

Exceptional 3,000mAh Battery
Kapasitas baterai 3,000mAh yang besar untuk membuat Anda lebih lama berbicara, mengetik teks, mengambil lebih banyak foto, dan apapun. Lakukan lebih banyak hal dan hilangkan kekhawatiran Anda.

1W Speaker
Dengarkan suara yang dalam, rendah, jernih dan tinggi tanpa perlu speaker tambahan.

Touch & Shoot
Harga dan Spesifikasi HP LG G4 Stylus H540 - 8GB - Putih Sentuh dimanapun pada layar untuk mengambil gambar berkualitas secara instan dengan Auto-Focus pada kamera 13MP.

Front Camera Light
Ambil selfie dengan mudah dalam ruang gelap dengan jelas menggunakan flash yang terdapat pada layar.

Glance View
Geser layar kebawah dengan mudahnya untuk melihat waktu dan notifikasi lainnya dengan mudah tanpa menggunakan waktu dan tenaga yang banyak.

KNOCK Code
Dengan lebih dari 86.000 kode yang bisa Anda gunakan untuk mengamankan layar utama dengan mengetuk pola yang Anda buat pada layar, bahkan dengan menggunakan satu tangan.

Harga dan Spesifikasi HP LG G4 Stylus H540 - 8GB - Putih 

Pusat Harga HP dan Laptop kali ini akan share tentang Harga dan Spesifikasi HP LG G4 Stylus H540, HP ini di Lazada di bandrol dengan harga yang lumayan terjangkau, untuk lebih lengkapnya lihatlah tyabel di bawah ini !!!!

SKU
LG639ELBY6AUANID-2449399
Harga
RP 2.972.000
Ukuran (L x W x H cm)
15.44 x 7.92 x 0.94
Berat (kg)
0.234
Ukuran Layar (in)
5.7
Warna
Putih
Kapasitas Penyimpanan
8
Kamera Belakang (Megapiksel)
13
Sistem Operasi        
Android OS 5.0 Lollipop
Demikian informasi dari Pusat Harga HP dan Laptop, semoga informasi ini dapat membantu sobat semua dalam mencari harga HP LG G4 ini, Selamat membeli ya sobat !!!!

0 Response to "Harga dan Spesifikasi HP LG G4 Stylus H540 - 8GB - Putih "

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih