Harga dan Spesifikasi HP Advan Vandroid S5J+ - 4GB - Gold

Harga dan Spesifikasi HP Advan Vandroid S5J+ - 4GB - Gold | Seri terbaru Advan itu dilengkapi operating system Kitkat 4.4. Dengan desain ramping 7mm dan layar 5” IPS, Yakobus menuturkan smartphone tersebut dilengkapi layar one glass solution (OSG).

Vandroid S5J+ dilengkapi prosesor Quad Core 1,3 Ghz, RAM 1 GB, internal memori 8 GB dan dual kamera dengan resolusi 8MP untuk kamera utama dan 2 MP kamera pendukung.

Perangkat tersebut dilengkapi dengan dua slot SIM card dengan koneksi 3,5 G. “Kamera didukung dengan vitur smile detection, panorama shoot HDR capturing dan photo editing

Harga dan Spesifikasi HP Advan Vandroid S5J+ - 4GB - Gold

Pusat Harga HP dan Laptop kali ini akan share tentang Harga dan Spesifikasi HP Advan Vandroid S5J+, HP Advan ini di Lazada di bandrol dengna harga yang lumayan murah dan terjangkau, untuk lebih lengkapnya lihatlah tabel di bawah ini !!!!

SKU
AD429ELARP3LANID-648279
Harga
RP 1.036.600
Ukuran (L x W x H mm)
150X83.3X9.9mm
Berat (kg)
0.35
Ukuran Layar (in)
5.0
Warna
Gold
Kapasitas Penyimpanan
4
Megapiksel
8
Sistem Operasi        
Android
Demikian informasi dari Pusat Harga HP dan Laptop, semoga informasi ini dapat membantu sobat semua dalam mencari harga HP Advan Vandroid S5J+, Selamat membeli ya sobat !!!

0 Response to "Harga dan Spesifikasi HP Advan Vandroid S5J+ - 4GB - Gold"

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih