Harga dan spesifikasi HP Smartfren Andromax V3S 8GB

Harga dan Spesifikasi HP Smartfren Andromax V3S 8GB | Desain frame ramping menampilkan sisi elegan Smart-fren Andromax V3s didukung layar 5.0 Inch IPS LCD menyesuaikan keinginan Anda atas kebutuhan smartphone berlayar besar. Memberikan pengalaman untuk menikmati berselancar di dunia maya, menonton video, bermain game serta melakukan video conference dengan lebih besar, cerah dan jelas.

Dual Kamera, 8 MP AF with LED Flash & 2MP with LED Flash: Abadikan momen selfie anda dengan kamera depan 2 MP yang telah dilengkapi LED Flash. Dapatkan pencahayaan untuk meningkatkan hasil foto selfie anda di dalam ruangan redup (low Light). Anda dapat mengabadikan gambar sambil melakukan webcam video dari kedua kamera, baik kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP pada waktu yang bersamaan. Didukung dengan Fitur face, eyes & smile detector memudahkan anda dalam mengambil gambar.

Harga dan spesifikasi HP Smartfren Andromax V3S 8GB


https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=5505930125860861508#editor/target=post;postID=929521339009036120Processor QuadCore 1,2 GHz Snapdragon: Dengan processor 1,2 GHz Quad Core aktivitas browsing, kebutuhan pekerjaan maupun hiburan menjadi lebih cepat dan nyaman. Membuka aplikasi, proses install aplikasi, menjalankan aplikasi berat lainnya seperti bermain game dan menonton film akan mendapatkan experience yang lebih baik. Diperkuat dengan kapasitas baterai 2500 mAh, anda tidak perlu kuatir baterai cepat habis saat memainkan game atau menonton video Smart-fren Andromax V3s anda akan diatur agar dapat meminimalisasi penggunaan baterai. Saat anda menggunakan fitur pesan, kontak dan panggilan penting, penggunaan aplikasi dan fungsi lain akan dibatasi.

Snapdragon Audio + Enhanced music Experience: Teknologi untuk menghasilkan suara yang lebih baik dan meningkatkan pengalaman audio dengan kualitas siematik. Rasakan sensasi serunya saat anda mendengarkan music dan menonton video.

Harga HP Smartfren Andromax V3S 8GB


HP Smartfren Andromax ini ditawarkan dengan harga yang sedikit mahal yaitu: RP 1.999.000,-

Spesifikasi HP Smartfren Andromax V3S 8GB


SKU
SM996ELAIZYRANID-457604
Ukuran (L x W x H cm)
7 x 9 x 14
Berat (kg)
1
Warna
Hitam
Ukuran Layar (in)
5.0
Megapiksel
8.0
Kapasitas Penyimpanan
8
Sistem Operasi
Android

Harga dan spesifikasi HP Smartfren Andromax V3S 8GB


Demikian informasi yang Serba Serbi berikan, semoga bermanfaat buat sobat yang kebetulan sedang mencari informasi tentang Harga HP Smartfren Andromax V3S ini. Terimakasih :):):):)

0 Response to "Harga dan spesifikasi HP Smartfren Andromax V3S 8GB"

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih