Harga dan spesifikasi HP Asus Zenfone 4 A400CG-4 GB

Harga dan spesifikasi Asus Zenfone 4 A400CG-4 GB | Rancang gaya Anda sendiri dengan warna-warna cerah modis ZenFone 4, yang dirancang untuk mencocokkan pribadi Anda. Ergonomis diusung tinggi sebagai bagian hidup Anda. Menangkap setiap momen yang memukau dalam hidup Anda.

Responsiveness: Kinerja sempurna, tanpa kompromi Prosesor Intel ® ZenFone 4 dapat dengan mudah menangani berbagai tugas dan memberikan pengalaman game yang menakjubkan.

Beauty & Touch: Pengalaman indah mobile baru Anda dimulai dengan satu sentuhan. Rasakan pengalaman menjelajah ZenFone 4 dengan sentuhan ujung jari Anda. Siapkan langkah Anda untuk menyusuri teknologi mobile.

http://www.pusathargahp.com/
Kualitas gambar yang unggul: PixelMaster adalah teknologi ASUS yang menggabungkan software, hardware dan desain optik untuk memberikan kualitas gambar yang luar biasa. Dengan PixelMaster, smartphone Anda selalu menghasilkan foto profesional berkualitas tinggi. Abadikan setiap momen Anda dengannya.

http://www.pusathargahp.com/
Mengubah kerumitan menjadi sederhana: ZenUI menggunakan teknologi canggih, personal, dan kehidupan yang lebih baik. Tidak perlu berpikir rumit dan berbelit-belit, nikmati hidup Anda yang indah.

Zen Accessory: Aksesoris ZenFone yang Cantik. Setiap detail dalam desain aksesori ZenFone adalah unik - yang dirancang bukan hanya untuk melindungi ZenFone Anda, tetapi juga agar Anda nyaman menggunakannya, tidak peduli apapun situasinya!

Harga HP Asus Zenfone 4 A400CG-4 GB

Harga HP Asus Zenfone 4 A400CG ini dipasarkan dengan harga murah yaitu: RP 1.098.000,-

Spesifikasi HP Asus Zenfone 4 A400CG-4 GB

SKU
AS100ELAHVCHANID-391576
Ukuran (L x W x H cm)
12.4. x 6.1 x 0.6
Berat (kg)
0.115
Warna
White
Ukuran Layar (in)
4.0
Megapiksel
5.0
Kapasitas Penyimpanan
8
Sistem Operasi
Android

Terimakasih atas kunjungannya semoga informasi dari pusat harga hp dan laptop berikan dapat bermanfaat bagi sobat yang sedang mencari informasi tentang Harga HP Asus Zenfone 4 A400CG :):):):)

0 Response to "Harga dan spesifikasi HP Asus Zenfone 4 A400CG-4 GB"

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih