Harga dan spesifikasi HP Lenovo S850 - 16 GB - Putih

Harga dan spesifikasi HP Lenovo S850 - 16 GB - Putih | Desain Ultra-portable Lenovo S850 dirancang dengan indah memiliki gaya, semua kaca eksterior dengan beberapa pilihan warna.
Dan itu cukup ramping untuk tidak berat badan Anda turun di hanya 8.2mm cahaya tipis dan 140g.

Powerfull Depan dan Belakang Kamera Tangkap momen kehidupan setiap saat, siang atau malam hari dengan kamera belakang 13MP autofocus kuat S850 dengan flash, atau menikmati video chatting jelas dengan kamera depan 5MP. Dengan kamera yang kuat, S850 sangat cocok untuk mengambil dan berbagi photos.12.7cm (5) Wide-lihat HD ScreenWhether Anda game, pesan, menonton dan berbagi video, atau surfing internet, Lenovo S850 ini

12.7cm (5) display HD dengan teknologi switching dalam-pesawat untuk sudut pandang lebar menawarkan lebih besar dan lebih menghibur pengalaman.

Quad Core Processing Prosesor quad core 1.3GHz Lenovo S850 memungkinkan multitasking yang lebih baik, memberikan pengalaman Android halus, dan meminimalkan gagap ketika bermain game atau video HD.

Harga dan spesifikasi HP Lenovo S850 - 16 GB - Putih Dual SIM Satu smartphone, dua nomor telepon. Apakah Anda ingin mengambil keuntungan dari rencana data yang berbeda dan menyimpan uang, menggunakan ponsel Anda di luar negeri atau hanya ingin memisahkan bisnis dari kesenangan, konfigurasi dual SIM S850 memiliki jawabannya.

Lenovo Premium Apps Lakukan lebih banyak dengan S850 Anda dengan built-in aplikasi seperti ShareIt, yang memungkinkan Anda berbagi file secara nirkabel tanpa biaya jaringan atau bahkan koneksi WiFi; Keamanan, yang mempercepat telepon Anda dan melindungi dari virus; SnapIt, yang menyediakan aplikasi kamera yang kuat dengan beberapa mode pemotretan; dan SYNCit, yang memungkinkan Anda membuat cadangan dan mengembalikan kontak Anda, pesan SMS, dan log panggilan.

Android ™ 4.4.2 KitKat Serta desain dipoles dengan album full-screen yang indah dan seni film ketika S850 Anda terkunci, Android ™ 4.4.2 memberikan peningkatan kinerja sistem, lebih cepat multitasking, dan sejumlah fitur cerdas tambahan

Harga dan spesifikasi HP Lenovo S850 - 16 GB - Putih

HP Lenovo ini di bandrol dengan harga RP 1.658.000... murah dan terjangkau.. langsung ke TKP ya gaaaaaaan.....

SKU
LE629ELCF15XANID-2829955
Koneksi Nirkabel
4G|Bluetooth|WiFi|EDGE
Ukuran (L x W x H cm)
1x1x1
Berat (kg)
1
Ukuran Layar (in)
5.0
Warna
Putih
Kapasitas Penyimpanan
16
Megapiksel
13.0
Sistem Operasi        
Android
Demikian informasi dari Pusat Harga HP dan Laptop....semoga informasi ini dapat bernanfaat bagi agan semua....salam sukses!!!!

0 Response to "Harga dan spesifikasi HP Lenovo S850 - 16 GB - Putih "

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih