Harga dan Spesifikasi HP Infinix Note 2 X600 4G LTE - 16 GB

Harga dan Spesifikasi HP Infinix Note 2 X600 4G LTE - 16 GB | 15 Menit Pengisian Daya, 8 Jam Panggilan Telepon: Dengan desain IC-charge ganda, NOTE2 memiliki IC ganda untuk pengisian daya dengan cepat. Juga, NOTE2 dikombinasikan dengan generasi selanjutnya dari teknologi pengisian daya ATL untuk baterai dengan kapasitas besar. Mari bergabung untuk merasakan pengisian daya yang lebih cepat dan dapat diandalkan. Untuk kondisi suhu ruangan (25ºC), 15 menit pengisian daya untuk 1000 mAh dan dapat digunakan untuk 8 jam panggilan suara; 60 menit pengisian daya dapat mengisi sampai 97% dan 90 menit pengisian daya untuk pengisian daya sampai penuh. Peningkatan 40% pada pengisian daya.

Kapasitas Baterai 4040 mAh, Daya Tahan 2 Hari

NOTE2 hadir dengan kapasitas baterai besar (4040 mAh) untuk memperpanjang waktu pemakaian. Kehabisan “daya baterai” hanyalah persoalan lama. Dibekali dengan fitur OTG, NOTE2 dapat digunakan menjadi pengisi daya untuk perangkat lainnya. Selain itu, NOTE2 juga dapat digunakan sebagai pembaca data hard drive. Perangkat ini sangat cocok untuk keperluan membaca, belajar, ataupun pekerjaan yang berhubungan dengan bisnis.

Layar 5.9 INCI, 75% Screen to Body Ratio

Layar dengan lebar 5.9 inci dengan desain disesuaikan dengan genggaman tangan, NOTE2 (159.5*82.5*9.3mm) lebih besar namun lebih mudah digenggam dan dirasa lebih nyaman. Komposisi ratio yang ditawarkan memberikan pengalaman menonton yang lebih mengagumkan. Sekarang kamu dapat menonton video atau bermain permainan dengan efek yang menakjubkan.
Harga dan Spesifikasi HP Infinix Note 2 X600 4G LTE - 16 GB

Mekanisme Pendeteksian Fokus Otomatis 0.25s

Kamera belakang NOTE2 menggunakan teknologi mode fokus PDAF. Hanya memerlukan waktu 0.25s NOTE2 dapat mengambil fokus secara otomatis tanpa menyentuh layar, dimana ini 100% lebih cepar dibandingkan HOT NOTE, kecepatan fokus ditingkatkan agar dapat mengambil gambar lebih cepat. Manfaatkan momen ini, abadikan kehidupan dengan maksimal. Kamera NOTE2 mengusung modul Stack dan teknologi Samsung ISOcell untuk menghadirkan resolusi yang lebih baik. Peningkatan asupan cahaya dan sensitifitas secara signifikan menghasilkan foto yang jelas bahkan dalam kondisi cahaya rendah.Kamera Depan Dengan Pixel Besar, Selfie Spontan

NOTE2 menggunakan kamera depan dengan teknologi FHD BSI hi-def. Ini menghasil area pixel lebih luas 1. 6μm dan 70% peningkatan asupan cahaya. Dengan fotosensitif chip 16:9 yang cocok dengan rasio layar memberikan fotografi yang mengagumkan.

OCTA CORE 64 bit dan RAM 2GB

Dengan arsitektur Cortex-A53 64 bit , CPU NOTE2 lebih cepat 37% dibandingkan HOT NOTE dalam memproses data. Kecepatan waktu respon dijamin dengan 2 GB RAM. NOTE2 menghadirkan pengalaman menakjubkan ketika kamu melakukan multitasking, bermain permainan, atu sedang menonton video. Micro SIM Ganda membuatnya lebih mudah saat beralih dari dunia pekerjaan ke dunia pribadi. Penyimpanan yang dapat diperbesarkan hingga 32 GB memberikan kesenangan lebih untuk multimedia!

Desain Penuh Gaya dan Efisien

Penutup belakang menggunakan tekstur pengecatan khusus untuk penampilan lebih gaya dan luar biasa. NOTE2 dengan beberapa pilihan warna! Wujudkan NOTE2mu dengan berbagai pilihan warna!

Ringan, Indah, Cepat

Infinix memiliki ROM unik yang disinkronisasikan dengan pembaharuan OS Android. XUI melakukan optimalisasi Android secara spesifik untuk meningkatkan kinerja secara keseluruhan sebesar 21% dan waktu siaga sebesar 20%. Mempersonalisasi pengalaman anda dengan antarmuka minimalis dan berbagai tema wallpaper. Untuk kenyamanan pengguna, XUI juga memberikan fitur terbaik seperti Xender, Xcontacts, Xclub, user feedback, dan mode hemat daya ultra.

Petunjuk Gerakan Tangan
Petunjuk gerakan tangan dapat digunakan oleh pengguna untuk membuka aplikasi – aplikasi dengan cepat.

Harga dan Spesifikasi HP Infinix Note 2 X600 4G LTE - 16 GB

Pusat Harga Hp dan Laptop kali ini akan share tentang harga dan spesifikasi HP Infinix Note 2 X600, Hp ini di Lazada di bandrol dengan harga yang lumayan terjangkau bagi sobat semua, untuk lebih lengkapnya lihatlah tabel di bawah ini !!!

SKU
IN848ELAA2YCY1ANID-5532888
Harga
RP 1.899.000
Ukuran (L x W x H cm)
15.95 x 8.25 x 0.93 cm
Berat (kg)
0.194
Ukuran Layar (in)
5.9
Warna
Abu-abu
Kapasitas Penyimpanan
16
Megapiksel
13
Sistem Operasi        
Android 5.1 (Lollipop)
Demikian informasi dari Pusat Harga Hp dan Laptop, semoga informasi ini dapat membantu sobat semua dalam mencari Harga HP Infinix ini, selamat membeli ya sobat !!!!

0 Response to "Harga dan Spesifikasi HP Infinix Note 2 X600 4G LTE - 16 GB"

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih