Harga dan Spesifikasi HP Blackberry 9360 - Black

Harga dan Spesifikasi HP Blackberry 9360 - Black | Melanjutkan eksistensi smartphone di rentang pengguna middle-end, Blackberry merilis Blackberry APollo 9360. Smartphone yang telah menggunakan Operating System 7 ini hadir dengan membawa perubahan di berbagai sektor untuk kemudahan pengguna. Blackberry Messenger, Aplikasi Sosial, Email dan IMBlackberry Messenger membuat Anda dapat berkomunikasi dengan mudah bersama keluarga serta kerabat Anda.

Harga dan Spesifikasi HP Blackberry 9360 - BlackBeragam aplikasi sosial lainnya juga dapat Anda gunakan untuk menunjang pertemanan. Blackberry OS 7Dengan Blackberry Operating System 7, aplikasi dapat berjalan dengan cepat tanpa lag berarti. Peningkatan juga terdapat pada Blackberry Browser dimana Anda dapat membuka halaman situs tanpa jeda karena proses rendering yang lebih cepat. NFC (Komunikasi Jarak Dekat)Dengan NFC (Komunikasi Jarak Dekat), Anda cukup melakukan sentuhan untuk terhubung dengan pengguna lain. BlackBerry Apollo 9360 juga dapat terhubung dengan perangkat lain yang mendukung NFC. KameraKamera 5 Megapixel yang tersemat pada Blackberry Apollo 9360 memiliki resolusi 2592 x 1944 dan disertai pula dengan LED flash. Fitur kamera lainnya diantaranya geo-tagging, face detection dan image-stabilization. Beli Blackberry 9360 Apollo Black - Free Power Bank 5200 mAh termurah di Indonesia! Belanja online di Lazada.co.id sekarang dan temukan diskon Blackberry Smartphone dan Handphone & Tablet lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Blackberry Handphone disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.

Harga dan Spesifikasi HP Blackberry 9360 - Black

HP Blackberry 9360 ini di Lazada di bandrol dengan harga murah dan terjangkau bagi sobat yang memiliki uang pas-pasan, Untuk lebih lengkapnya lihatlah tabel di bawah ini !!!!

SKU
BL152ELAJWSYANID-509949
Harga
RP 733.000
Ukuran (L x W x H cm)
4.29 x 2.36 x 0.43
Berat (kg)
1kg
Ukuran Layar (in)
2.4
Warna
Black
Kapasitas Penyimpanan
1
Megapiksel
5
Sistem Operasi        
Blackberry OS 7
Demikian informasi dari Pusat Harga HP dan Laptop, semoga informasi ini dapat membantu sobat semua dalam mencari harga HP Blackberry 9360 ini, selamat membeli ya sobat !!!!

0 Response to "Harga dan Spesifikasi HP Blackberry 9360 - Black"

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih