Harga dan Spesifikasi HP Advan S50F - 8GB - RAM 1GB

Harga dan Spesifikasi HP Advan S50F - 8GB - RAM 1GB | Smartphone Android yang dibanderol dengan harga cukup murah ini, telah dilengkapi layar sentuh berdiagonal 5 inci. Menariknya, layar tersebut telah mendukung teknologi IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan sudut padang layar lebih luas, dan sudah menggunakan teknologi ONCELL Full Lamination yang membuat tampilan gambar lebih cerah pada layar beresolusi HD 1280 x 720 pixels. Layar dengan kepadatan layar mencapai -267 pixel per inci tersebut, juga dilapisi teknologi anti sidik jari khusus yang mebuat layar tetap bersih walaupun digunakan dalam waktu lama.

Masih jarang ada Hp Android semurah harga Advan S50F yang dilengkapi layar beresolusi HD 720p dan memiliki bentang layar seluas Advan S50F. Untuk memuaskan konsumennya, Advan juga melengkapi ponsel terbarunya dengan Ram 1GB yang diperkuat oleh processor Quad Core 1.2 Ghz berbasis Chipset MediaTek MT6582. Walaupun cukup tertinggal, dibandingkan smartphone sebayanya yang telah mengadopsi processor 64 Bit, namun Advan S50F tetap menarik dimiliki, karena peformanya tetap cepat dan mampu menjalankan game-game terbaru dengan lancar, berkat GPU Mali-400Mp.

Harga dan Spesifikasi HP Advan S50F - 8GB - RAM 1GBKinerja processor dan Ram yang dimiliki Advan S50F semakin maksimal, dengan hadirnya memori internal sebesar 8 GB. Apabila memori tersebut tak cukup untuk menyimpan aplikasi dan game, sobat tinggal menambahkan memori microSD dengan kapasitas maksimum sebesar 32 GB. Kemudian untuk memenuhi kebutuhan daya saat bermain game ataupun menonton, Advan S50F telah menyertakan baterai berdaya 2.200 mAh yang diklaim mampu bertahan seharian. Namun tak ada salahnya sobat menyediakan powerbank, mengingat kapasitas baterainya tergolong sangat kecil.

eperti yang kami sampaikan diatas, Advan S50F menawarkan sensasi berbeda karena menggunakan sistem operasi Android operekan anak bangsa bernama IDOS. Sayangnya sistem operasi tersebut masih berbasis Android Kitkat, yang terkesan cukup jadul karena Google telah merilis Andoird Marsmallow secara resmi. Untungnya, sistem operasi IDOS memiliki antar muka lebih atraktif dan di desain warna-warni dengan beragam fitur, seperti fitur geture, auto corection, dan akses cepat untuk membuka galeri atau pemutar musik. Jadi sobat tak perlu kecewa walupun Advan S50F masih memakai Android Kitkat.

Daya tarik lainnya dari ponsel ini, selain harga Advan S50F yang murah adalah memiliki kamera depan 5 Megapixel. Yups, kamera tersebut dipersipakan bagi pengguna smartphone Android yang ingin tampil bebas berfoto selfie dengan hasil foto yang tajam dan bersih. Menariknya lagi, kamera depan Advan S50F dibekali Aperture F/2.2 dan lensa wide angle yang memungkinkan pengambilan foto denga sudut 79 derajat. Tak lupa Advan juga menyertakan fitur Beautify yang siap mempercantik jepretan foto selfie yang sobat ambil.

Sedangkan untuk kamera pada sisi belakang, Advan S50F membekali dirinya dengan kamera 5 Megapixel yang dilengkap fitur autofocus, dan lampu real led flash. Teknologi LED Flash pada ponsel ini berbeda dengan smartphone Android kebanyakan, karean Real Flash pada Advan S50F mampu memberikan penerangan cayaha lebih maksimal, hingga jangkauan objek foto 3 meter. Sebenarnya cukup disayangkan resolusi kamera ponsel ini hanya 5 Megapixel, mungkin agar harga Advan S50F bisa dibanderol murah, sehingga Advan tak melengkapinya dengan kamera belakang 8 Megapixel.

Harga dan Spesifikasi HP Advan S50F - 8GB - RAM 1GB

Pusat Harga Hp dan Laptop kali ini akan share tentang Harga dan Spesifikasi HP Advan S50F - 8GB, Hp Advan ini di bandrol dengan harga yang lumayan murah dan terjangkau bagi sobat semua, untuk lebih lengkapnya lihatlah tabel di bawah ini !!!!

SKU
XMT0016920000003301
Harga
Rp 1.099.900
Cpu Speed (ghz)    
Quad Core 1.3 GHz, Cortex-A7
Display Feature       
Multitouch
Ukuran Layar (in)
5.0
Warna
Putih
Kapasitas Penyimpanan
8
Screen Resolution 
720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Sistem Operasi        
Android Kitkat v4.2.2
Demikian informasi dari Pusat Harga Hp dan Laptop, semoga informasi ini dapat membantu sobat semua dalam mencari Harga Hp Advan ini, Selamat membeli ya sobat !!!!

0 Response to "Harga dan Spesifikasi HP Advan S50F - 8GB - RAM 1GB"

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih