Harga dan Spesifikasi Tab Acer Iconia 8 - 32GB -Putih

Harga dan Spesifikasi Tab Acer Iconia 8 - 32GB -Putih | Windows Tablet for Work and Play: Bagi Anda yang kerap beraktivitas di luar ruangan, pastinya Tablet menjadi Gadget andalan yang wajib Anda bawa. Kini, Acer kembali mengenalkan produk tablet terbarunya yakni Acer Iconia Tab 8W atau dikenal juga sebagai Acer W1. Tablet ini bekerja dengan sistem operasi Windows 8.1 edisi terbaru dengan integrasi Bing Search Engine yang semakin memudahkan Anda menemukan konten favorit di internet. Sistem operasi terbaru dari Windows 8 memungkinkan Anda dapat bekerja dan bermain kapanpun dan di manapun Anda inginkan. Ukuran Tablet ini pun tidak terlalu tebal dan berat sehingga cukup nyaman saat dibawa berpergian.

Sistem Operasi Windows 8.1 versi Terbaru
Acer W1 sudah terintegrasi dengan sistem operasi versi terbaru Windows 8.1. versi terbaru. Sistem operasi ini membawa banyak fitur baru dan keren yang dapat bersaing dengan sistem operasi lain untuk Tablet. Selain peningkatan pada keamanan, Windows 8.1 masih mengusung tampilan jejeran aplikasi Live Tiles yang khas dari Windows 8. Di versi Windows 8.1 terbaru ini Anda dapat menggunakan foto favorit sebagai latar belakang Live Tiles di Start Screen. Live Tiles dapat menyesuaikan ukurannya secara otomatis, dan tentunya Anda dapat mengubah ukuran Tiles jika Anda menginginkannya. Windows 8.1 sudah memiliki fitur Folder yang memungkinkan Anda mengelola ikon aplikasi pada Start Screen dengan cara Drag ikon aplikasi yang ingin kelompokan dalam satu folder. Ikon khusus untuk pencarian dan pilihan untuk mematikan Tablet bisa Anda temukan pada pojok kanan atas pada halaman Start Screen. Ditambah lagi semua aplikasi favorit Anda bisa ditampilkan pada Taskbar sehingga Anda bisa lebih cepat mengakses aplikasi favorit. Windows 8.1 juga memungkinkan Anda dapat memilih halaman Start Screen atau halaman Desktop sebagai halaman awal setiap Anda mengaktifkan Tablet.

Harga dan Spesifikasi Tab Acer Iconia 8 - 32GB -PutihBerkat sistem operasi Windows 8.1, Anda bisa menggunakan Acer W1 baik untuk bekerja atau bermain. Di versi update terbaru OS ini, Windows sudah memberikan peningkatan performa pada Internet Explorer 11 yang juga disertai Bing Search Engine sehingga Anda dapat lebih menikmati pengalaman menjelajah internet dengan lebih baik. Anda juga akan mendapat lisensi penggunaan Office 365 selama satu tahun. Office 365 ini memungkinkan Anda dapat mengakses file yang Anda sedang kerjakan dari berbagai perangkat, kapanpun Anda inginkan. Untuk tambahan fitur hiburan, Windows 8.1 sudah terintegrasi dengan Xbox Games dan Xbox Music sehingga Anda dapat memainkan banyak Game terkenal dunia koleksi Xbox dan streaming musik dan video favorit dengan satu sentuhan saja.

Performa Prosessor Intel® yang Handal
Acer W1 ditenagai Prosessor Intel® Quad Core™ Z3735G yang memungkinkan Anda dapat menggunakan banyak aplikasi secara bersamaan. Prosessor ini sudah terintegrasi dengan pengolah grafis Intel® HD Graphics sehingga dapat menyajikan tampilan grafis yang lebih mulus saat bermain Games, memutar video, atau saat browsing internet. Prosessor Acer W1 memiliki kecepatan dasar 1.33 GHz, dan masih bisa ditingkatkan hingga 1.83 GHz melalui mode Turbo untuk kondisi tertentu seperti saat beban tugas melebihi batas. Kinerja Prosessor ikut didukung oleh kapasitas RAM 1 GB yang membuat Tablet bekerja lebih responsif. Sementara itu kapasitas penyimpanan internal yang disediakan sebesar 32 GB dan masih bisa ditingkatkan dengan MicroSD. Performa Windows Tablet sebaik ini bisa Anda nikmati dengan kapasitas baterai yang mampu bertahan hingga 8 jam.

Hiburan Atraktif Non Stop 24 Jam
Berbekal layar sentuh 8 Inch, Acer W1 mampu menghadirkan hiburan yang Anda butuhkan di kala senggang. Layar Acer W1 mampu mengurangi pantulan cahaya saat digunakan di luar ruangan. Resolusi layarnya pun sudah HD 1280 x 800 piksel, sehingga Anda dapat berbagi momen seru bersama teman-teman Anda pada tampilan layar yang jernih, tajam, dan lebih kaya warna. Melengkapi tampilan visualnya yang menawan, Acer W1 menyematkan Dual Stereo Speakers agar Anda dapat lebih menikmati pengalaman Gaming, menonton video, hingga mendengarkan musik dengan kualitas suara yang lebih mengagumkan.

Tablet Ramping dan Ringan
Acer W1 memiliki desain yang cukup slim dan ramping. Bobotnya yang ringan memudahkan Anda untuk membawanya kemanapun baik saat rapat atau berkumpul bersama teman-teman. Desain ujung yang membulat cukup nyaman digenggam walau hanya dengan satu tangan. Tekstur casing belakang yang unik mampu memberikan grip yang baik agar Tablet tidak mudah tergelincir dari tangan. Di depan dan belakang, Acer W1 menyematkan kamera dengan resolusi sama besar yakni, 2 Megapiksel. Kamera depannya bisa Anda maksimalkan untuk Video Chat melalui layanan Skype. Sementara kamera utamanya bisa Anda gunakan untuk memuaskan hobi foto-foto.

Harga dan Spesifikasi Tab Acer Iconia 8 - 32GB -Putih

Pusat Harga HP dan laptop kali ini akan share tentang harga dan spesifikasi Tab acer Iconia 8 ini, Tab ini di lazada di bandrol dengan harga yang lumayan terjangkau bagi sobat semua, untuk lebih lengkapnya lihatlah tabel di bawah ini !!!!

SKU
AC016ELBD1MFANID-1275413
Harga
RP 2.199.000,-
Ukuran (L x W x H cm)
21x 12.5x0.7
Berat (kg)
0.5
Ukuran Layar (in)
8.0
Warna
Putih
Kapasitas Penyimpanan
32 eMMC
Megapiksel
2
Sistem Operasi        
Windows 8
Demikian informasi dari Pusat Harga HP dan Laptop semoga informasi ini dapat membantu sobat semua dalam mencari harga tab Acer ini, Selamat membeli ya sobat !!!

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Tab Acer Iconia 8 - 32GB -Putih"

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih