Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy J7 - 16 GB - Hitam

Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy J7 - 16 GB - Hitam | Stunning Viewing Experience: dengan layar super Amoled, Samsung ga;axy J memungkinkan Anda menikmati pengalaman media dengan lebih jelas dan lebih kaya dari sebelumnya. Meningkatkan cara Anda melihat foto, menonton video dan permainan dengan warna yang kaya, reproduksi warna bagaikan aslinya dan rasio kontras yang mengagumkan untuk warna hitam yang lebih dalam.

Powerful Performance
Nikmati browsing website lebih cepat, bermain game, dan melihat video HD dengan mudah tanpa Lagging berkat prosesor Galaxy J yang dapat di andalkan.

Quick Launch
Fungsi Quick Launch pada Galaxy J semakin memudahkan Anda mengakses kamera. cukup tekan tombol home dua kali untuk menikmati akses kamera dengan cepat. jangna lewatkan kesempatan momen foto yang ada dengan fitur yang nyaman ini.

Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy J7 - 16 GB - Hitam

Enhanced Camera
dapatkan foto dan video yang lebih jelas dan terang dengan Galaxy J. dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dan f/1.9 aperture. Gunakan built-in flash kamera untuk memotret hasil yang terang saat kondisi cahaya minim.

Smart Manager
Smart Manager memungkinkan anda memeriksa dan mngelola berbagai informasi penting pada Galaxy J Anda, termasuk status baterai, ruang penyimpanan, statistik memori dan lainnya. Dengan navigasi mudah.

More Batter Power
Nikmati berbagai konten media, termasuk film, musik, game dan website lebih lama dari sebelumnya tanpa khawatir tentang baterai Anda.

Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy J7 - 16 GB - Hitam

Pusat Harga HP dan Laptop kali ini akan share tentang Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy J7, Hp ini di pasarkan dengan harga yang lumayan mahal, untuk lebih lengkapnya lihatlah tabel di bawah ini !!!

SKU
SA848ELCJ9K2ANID-3080179
Harga
RP 3.764.500
Ukuran (L x W x H cm)
15.22 x 7.87 x 0.75
Berat (kg)
0.171
Ukuran Layar (in)
5.5
Warna
Hitam
Kapasitas Penyimpanan
16
Megapiksel
13
Sistem Operasi        
Android
Demikian informasi dari Pusat harga HP dan Laptop, semoga informasi ini dapat membantu sobat semua dalam mencari harga HP Samsung Galaxy J7 ini, terimakasih atas kunjungannya :):):):)

0 Response to "Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy J7 - 16 GB - Hitam"

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih