Harga dan Spesifikasi Printer HP Deskjet Ink Advantage 1515 All-in-One Printer

Harga dan Spesifikasi Printer HP Deskjet Ink Advantage 1515 All-in-One Printer | HP Deskjet Ink Advantage 1515 merupakan printer all-in-one yang bisa digunakan untuk print, scan dan copy dokumen. Bentuknya yang simpel namun stylish membuatnya terlihat lebih menarik, berbalut warna putih semakin mengesankan elegan namun tetap stylish. Menggunakan tinta HP Original menjanjikan hasil cetak yang jelas dan natural.

Printer Multifungsi Dengan Harga Bersahabat
Print, scan, dan copy setiap dokumen Anda dengan cepat dan mudah. Dapatkan nilai lebih saat mencetak di rumah. Printer ini menggunakan tinta Original HP dengan harga terjangkau tetapi handal dari segi performa dan kualitasnya. Dalam melakukan instalasi pun juga mudah dan cepat, Anda akan langsung dapat mencetak dalam hitungan detik.

Harga dan Spesifikasi Printer HP Deskjet Ink Advantage 1515 All-in-One PrinterDapat Diandalkan Dengan Kinerja Maksimal
Mengandalkan semua fitur all-in-one, walaupun dalam kondisi ekstrim. HP Deskjet ini telah dirancang dan diuji untuk tahan dalam lingkungan yang panas, lembab atau berdebu tanpa membutuhkan perawatan ekstra.

Performa Printer
Dengan kecepatan cetak hingga 16 halaman per menit, untuk draft A4, dan 12 halaman per menit untuk cetak warna. Anda bisa mencetak dokumen dengan cepat pada resolusi hingga 600 dpi untuk pencetakan monokrom. Anda bisa mencetak sebuah foto berwarna dengan resolusi maksimal 4800 x 1200 dpi.

Fitur Printer
Printer HP Deskjet 1010 bisa menggunakan kertas berukuran A4, B5, A5, A6 dan ukuran DL untuk amplop. Printer HP Deskjet ini juga bisa mencetak di berbagai macam media seperti kertas brosur, kertas inkjet, kertas polos, kertas foto, amplop, label, kartu nama, dan juga kertas transparansi. Salah satu hal terbaik dari printer ini selain bisa melakukan pekerjaan yang banyak, yaitu konsumsi listriknya hanya 10 W dan tingkat kebisingannya hanya 6.4 dB.

Harga dan Spesifikasi Printer HP Deskjet Ink Advantage 1515 All-in-One Printer

Pusat Harga HP dan Laptop akan share tentang Harga dan Spesifikasi Printer HP Deskjet Ink Advantage 1515, printer ini di pasarkaan dengan harga yang lumayan murah, untuk lebih lengkapnya lihatlah tabel di bawah ini !!!

SKU
HP467ELAS64SANID-677194
Harga
RP 595.000
Ukuran (L x W x H cm)
42.5 x 30.5 x 15.6
Berat (kg)
3.6
Model
Deskjet Ink Advantage 1515
Warna
Putih
Demikian informasi dari Pusat Harga HP dan Laptop, semoga informasi ini dapat membantu sobat semua dalam mencari daftar harga Printer, selamat membeli ya sobat !!!! hehehe

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Printer HP Deskjet Ink Advantage 1515 All-in-One Printer"

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih