Harga dan Spesifikasi Laptop Asus X451MA-VX313D Intel N2840-Hitam

Harga dan Spesifikasi Laptop Asus X451MA-VX313D Intel N2840-Hitam | Tekstur alumunium yang memberikan kesan modern. Tekstur bergaris-garis dengan warna-warna gelap yang istimewa untuk memberikan kesan mewah dan elegan, Casing Notebook yang kuat dan tegas, memberikan segala kebutuhan komputerisasi Anda. Dengan bermodal layar 14 inch dan resolusi 1366 × 768 membuat tampilannya semakin jernih, Asus X451MA VX313D ini dibuat dengan sangat teliti dengan bahan material yang istimewa, Anda dapat menikmati Notebook elegan ini dimana saja dan akan memberikan performa terbaiknya.
Harga dan Spesifikasi Laptop Asus X451MA-VX313D Intel N2840-Hitam

Memori dan Konektivitas
Asus X451MA VX314D didukung oleh prosesor Intel Celereon Dual-Core N2840 untuk berkomputasi dengan baik dari pekerjaan sehari-hari hingga multimedia. Hal ini memberikan notebook Anda respon dengan performa tinggi yang lancar dan mulus, Anda dapat merasakan dan melihat sendiri pengalaman notebook yang powerful dan memuaskan. Dengan kekuatan tersebut, Asus X451MA VX314D membuat semua aplikasi yang anda gunakan menjadi sangat produktif dan menyenangkan.

Fitur
Pada kebanyakan notebook, semua frekuensi suara berasal dari speaker yang kecil. Audio yang dihasilkan berasal dari satu sumber dan tidak memiliki suara yang besar. Seperti notebook lain di kisaran ASUS, X Series dilengkapi dengan teknologi SonicMaster dan ASUS AudioWizard untuk membawa Anda dengan kualitas audio yang tinggi. Dan dengan teknologi Eksklusif ASUS Super Hybrid Engine II menawarkan laptop seperti Smartphone yang dapat menyala dalam 2 detik dari keadaan mode sleep atau hibernate, sehingga Anda dapat menghidupkan kembali tanpa delay. Membuka file dan task selalu aman dan tersimpan di dalam memory, pada saat baterai drop hingga 5% saat Anda sedang tidak menggunakan laptop, data akan tersimpan otomatis dan data Anda akan selalu aman tersimpan dengan baik sehingga anda tidak perlu khawatir mengerjakan tugas anda 2x atau mengulanginya lagi.

Harga dan Spesifikasi Laptop Asus X451MA-VX313D Intel N2840-Hitam

Pusat Harga HP dan Laptop akan share tentang Harga dan Spesifikasi Laptop Asus X451MA, harganya lumayan terjangkau kok sobat hehehe untuk lebih lengkapnya lihatlah tabel di bawah ini !!!

SKU
AS100ELBLNXPANID-1745064
Harga
RP 3.459.000
Ukuran (L x W x H cm)
35x24x2.5
Berat (kg)
2
Ukuran Layar (in)
14.0
Warna
Hitam
Touchpad
Yes
Chipset Grafis
Intel HD Graphics
Sistem Operasi        
DOS
Demikian informasi dari Pusat Harga Hp dan Laptop, semoga informasi ini dapat membantu sobat semua dalam mencari daftar harga dan spesifikasi Laptop Asus ini.. :):):):)

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Laptop Asus X451MA-VX313D Intel N2840-Hitam"

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih