Harga dan Spesifikasi HP Sony Xperia M4 Aqua - 8GB - Hitam

Harga dan Spesifikasi HP Sony Xperia M4 Aqua - 8GB - Hitam | Sesuai yang diprediksikan sebelumnya, Sony akhirnya meresmikan smartphone tahan air terbarunya bernama Sony Xperia M4 Aqua. Smartphone yang membidik kalangan menengah atas ini hadir dengan desain yang lebih mempesona dan performa yang diklaim lebih bertenaga. Sony Xperia M3 Aqua hadir dengan dukungan sertifikasi IP68 yang memiliki ketahanan terhadap debu dan mampu diajak berenang dengan kedalaman 1.5 meter selama 30 menit. Menariknya, pada perangkat ini port microUSB yang tertanam dibekali pelindung untuk menghindari masuknya air ke dalam perangkat.

Harga dan Spesifikasi HP Sony Xperia M4 Aqua - 8GB - Hitam Untuk spesifikasinya, Sony Xperia M4 Aqua hadir dengan balutan panel layar berukuran 5.2 inci dengan dukungan teknologi layar IPS dan hadir dengan resolusi HD (720p). Perangkat ini dibekali dapur pacu besutan Snapdragon 615 dengan prosesor octa-core A5 64 bit dan padanan grafis Adreno 405 serta dukungan RAM sebesar 2GB. Pada prosesor yang tertanam dibagi menjadi dua yakni quad-core prosesor Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz. Xperia M4 Aqua Waterproof 1 Images Data 2015 Maret Thumb Other400 0 Pada sektor fotografi, perangkat smartphone dengan kapasitas baterai 2400 mAh ini dibekali dengan sensor kamera berkekuatan 13 megapiksel yang dipasangkan dengan lampu LED. Sedangkan dibagian depan telah tertanam sensor kamera 5 megapiksel. Sisa spesifikasi lain yang tertanam pada perangkat ini antara lain, kapasitas memory internal sebesar 16GB, koneksi data 4G LTE serta dukungan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Harga dan Spesifikasi HP Sony Xperia M4 Aqua - 8GB - Hitam 

Sony Xperia M4 ini di bandrol dengan harga yang lumayan terjangkau buat sobat, ya tidak kalah lah dengan aplikasin yang di tawarkan nya, Untuk lebih lengkapnya lihatlah tabel di bawah ini !!!!

SKU
SO888ELBNPXKANID-1857222
Harga
RP 3.642.800
Ukuran (L x W x H cm)
145.5 x 72.6 x 7.3
Berat (kg)
1
Ukuran Layar (in)
5.0
Warna
Hitam
Kapasitas Penyimpanan   
8
Megapiksel
1
Sistem Operasi        
Android
Demikian informasi dari Pusat Harga HP dan Laptop, semoga informasi ini dapat membantu sobat semua dalam mencari harga HP Xperia M4 Aqua ini, jangan Galau ya sobat !!!!! hehehe

0 Response to "Harga dan Spesifikasi HP Sony Xperia M4 Aqua - 8GB - Hitam "

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih