Harga dan Spesifikasi HP Smartfren Andromax Q - 8GB - Biru Gelap

Harga dan Spesifikasi HP Smartfren Andromax Q - 8GB - Biru Gelap | Smartfren Andromax Q merupakan smartphone 4G LTE, Salah satu yang menjadi kelebihan Andromax Q adalah, ponsel ini berjalan dengan custom ROM Cyanogen OS 12 (Android 5.0 Lollipop) dan harganya yang terjangkau.

Secara desain, Andromax Q hadir dengan bodi yang memiliki sudut kotak. Bodinya terbuat dari plastik dengan layar berukuran 4.5 inci resolusi FWVGA 854 x 480 piksel tipe TFT kapasitif. Layar tersebut memiliki kerapatan sekitar ~218 piksel per inci.

Untuk performa, spesifikasi yang ditawarkan oleh Smartfren Andromax Q juga tak kalah apik. Ponsel pintar ini dibekali dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor Quad-core 64-bit berkecepatan 1,2GHz. Selain itu, Andromax Q juga didukung dengan RAM 1GB serta GPU Andreno 306.
Harga dan Spesifikasi HP Smartfren Andromax Q - 8GB - Biru Gelap
Untuk sektor kamera, Andromax Q hadir dengan kamera utama yang memiliki resolusi 5MP lengkap dengan berbagai fitur menarik seperti autofocus dan LED flash yang sangat membantu untuk memaksimalkan pengambilan gambar di ruang minim cahaya. Sementara untuk kamera depan resolusinya 2MP.

Sektor konektivitas Smartfren Andromax Q juga tak kalah menarik. HP Android ini telah mendukung jaringan 4G LTE, Dual SIM, 3G/HSDPA, Bluetooth, Wifi, port USB serta GPS. Sementara memori penyimpanan-nya berkapasitas 8GB dengan slot microSD hingga 32GB.

Spesifikasi Andromax Q : SIM card Dual SIM CDMA+GSM Tipe Layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors Ukuran Layar 4.5 inches, 854 x 480 Memori Internal 8, Eksternal microSD, up to 32 GB RAM 1 GB RAM Sistem Operasi Cyanogen OS 12 (Android 5.0 Lollipop) Chipset Qualcomm Snapdragon 410 Processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 64-bit GPU Adreno 306 Konektivitas 4G LTE, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0 GPS A-GPS Kamera Belakang 5 MP autofocus, LED flash Kamera Depan 2 MP Baterai Li-Ion 2000 mAh

Harga dan Spesifikasi HP Smartfren Andromax Q - 8GB - Biru Gelap

Pusat Harga Hp dan Laptop akan share tentang Harga dan Spesifikasi HP Smartfren Andromax Q, Harganya lumayan terjangkau, jadi sobat tidak usah risau hehehe, untuk lebih lengkapnya, lihatlah tabel di bawah ini !!!!

SKU
SM996ELBGSPCANID-1482094
Harga
RP 1.274.000
Ukuran (L x W x H cm)
14 x 7 x 1
Berat (kg)
0.4
Ukuran Layar
5.0
Warna
Biru Gelap
Kapasitas Penyimpanan
8
Megapiksel
8
Sistem Operasi        
Android OS Cynogen CM12 (Base Android)
demikian informasi dari Pusat Harga HP dan Laptop, semoga informasi ini dapat membantu sobat semua, Terimakasih atas kunjungannya :):):):):)

0 Response to "Harga dan Spesifikasi HP Smartfren Andromax Q - 8GB - Biru Gelap"

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih