Harga dan Spesifikasi HP Evercoss A74B Elevate X - RAM 1 GB

Harga dan Spesifikasi HP Evercoss A74B Elevate X - RAM 1 GB | Evercoss A74B dibuat dengan ukuran layar 4.5 inci, menggunakan layar sentuh IPS LCD Screen dengan resolusi layar 480 x 800 pixels yang akan memanjakan penggunanya. Pada bagian processor, Evercoss A74B menggunakan processor Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz yang dipadu dengan keluaran RAM 1GB. Untuk operating system, Evercoss A74B menggunakan Android versi 4.4 Kitkat, belum menggunakan versi terbaru Lollipop seperti halnya Evercoss A65 yang telah diperkenalkan tempo hari.

Harga dan Spesifikasi HP Evercoss A74B Elevate X - RAM 1 GBBagian penyimpanan, pengguna diberi kebebasan menyimpan file hingga 4GB yang kemudian bisa diekspansi dengan microSD hingga 32GB. Untuk pengguna yang hoby fotografi, mengabadikan gambar-gambar penting dalam kesehariannya, Evercoss A74B menyediakan camera utama dengan 8MP yang dilengkapi dengan autofocus dan LED Flash, serta dibekali camera 5MP pada bagian depan. Untuk connectivitas, Evercoss A74B sudah bisa menjangkau jaringan 3G dengan HSDPA 21Mbps dan HSUPA 5.76Mbps.

Harga dan Spesifikasi HP Evercoss A74B Elevate X - RAM 1 GB

Pusat Harga Hp dan Laptop akan share tentang Harga dan Spesifikasi HP Evercoss A74B, Hp ini di pasarkan dengan harga yang lumayan murah dan terjangkau buat sobat semua, untuk lebih lengkapnya lihatlah tabel di bawah ini !!!!

SKU
EV556ELATH2IANID-755363
Harga
RP 954.500
Ukuran (L x W x H cm)
1 x 1 x 1 cm
Berat (kg)
1
Ukuran Layar (in)
4.5
Warna
Hitam
Kapasitas Penyimpanan
8
Megapiksel
8
Sistem Operasi        
Android OS KitKat 4.4
Demikian informasi dari Pusat Harga dan Laptop, semoga informasi ini dapat membantu sobat semua dalam mencari daftar harga HP Evercoss, :):):):):):)

0 Response to "Harga dan Spesifikasi HP Evercoss A74B Elevate X - RAM 1 GB"

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih