Harga dan Spesifikasi HP Evercoss A66V - 8GB - Hitam

Harga dan Spesifikasi HP Evercoss A66V - 8GB - Hitam | Evercoss A66V adalah smartphone OS Android yang hadir dengan layar ultra besar, dimensi sebesar 150.6 x 76.9 x 8.5 mm ini dibekali dengan bentangan layar sentuh seluas 5.5 inci yang dilapisi oleh teknologi panel berjenis IPS LCD yang mampu menghasilkan resolusi gambar sebesar 540 x 960 piksel serta memiliki tingkat kerapatan layar sebesar 200 ppi (pixel per inch) dan mampu menghasilkan 16 juta warna.

Performa dari evercoss A66V ini mengandalkan kinerja dari sebuah chipset MediaTek MT6582 yang menggandeng prosesor quad-core Cortex-A7 berkecepatan 1.3GHz. Prosesor tersebut juga dipadukan dengan memori RAM berukuran 1GB serta pengolah grafis atau GPU Mali-400MP yang dioptimalkan oleh sistem operasi Android versi 4.4 atau disebut dengan OS Android KitKat.

Harga dan Spesifikasi HP Evercoss A66V - 8GB - HitamEvercoss A66V ini juga diperkuat oleh kehadiran kamera beresolusi 13 megapiksel dibagian belakangnya yang telah dilengkapi dengan fitur pendukung lainnya seperti autofocus dan juga LED flash. Sedangkan untuk pengguna yang hobi berfoto selfie, smartphone ini telah dibekali dengan kemera berlensa 5 megapiksel yang juga dapat digunakan untuk video call.

Media penyimpanan dari Evercoss A66V yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai macam data mengandalkan kapasitas memori internal sebesar 8GB yang masih dilengkapi dengan kehadiran slot microSD up to 32GB untuk ekspansi memori eksternal. Sedangkan untuk mendukung segala aktivitasnya, smartphone ini dilengkapi dengan sebuah baterai berdaya 2400mAh Li-ion.

Smartphone dual SIM yang merupakan salah satu kelebihannya ini juga dilengkapi dengan fitur konektivitas yang telah mendukung jaringan 3G HSDPA, perangkat Bluetooth, fitur Wi-Fi dengan Wi-Fi tethering, dan port micro USB hingga fitur GPS.

Harga dan Spesifikasi HP Evercoss A66V - 8GB - Hitam

Pusat Harga HP dan Laptop kali ini akan share tentang Harga dan Spesifikasi HP Evercoss A66V, harganya lumayan terjangkau kok sobat, untuk lebih lengkaonya lihatlah tabel di bawah ini !!!

SKU
EV556ELBX5HVANID-2394890
Harga
RP 1.199.000
Ukuran (L x W x H cm)
1.5 x 7.6 x 0.8
Berat (kg)
0.1
Ukuran Layar (in)
5.5
Warna
Hitam
Kapasitas Penyimpanan
8
Megapiksel
13
Sistem Operasi        
Android Kitkat 4.4
Demikian informasi dari Pusat Harga HP dan Laptop, semoga informasi ini dapat membantu sobat semua dalam mencari daftar harga HP Evercoss ini :):):):)

0 Response to "Harga dan Spesifikasi HP Evercoss A66V - 8GB - Hitam"

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih