Harga dan Spesifikasi HP Advan Vandroid S55 Star Note - 8 GB

Harga dan Spesifikasi HP Advan Vandroid S55 Star Note - 8 GB | Untuk ponsel Advan Star Note S55 ini akan dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 Inci beresolusi FWVGA 854 x 480 piksel yang di balut dengan teknologi IPS (in plane Switching). Dengan resolusi dan teknologi yang di usung Advan Star Note S55 ini akan menghasilkan kualitas yang sangat tajam untuk tampilan pada layar.

Pada sektor dapur pacu, Ponsel Advan Star Note S55 sudah di tenagai oleh CPU Quard core ARM Cortex A7 kecepatan 1,2 GHz yang sudah di kombinasikan chipset MediaTek MT, dan untuk menghasilkan kinerja yang mumpuni pada Advan Star Note S55 juga sudah di bekali dengan RAM 1GB yang sudah di padukan dengan hadirnya pengolahan grafis persembahan dari Mali 400 Mp.

Harga dan Spesifikasi HP Advan Vandroid S55 Star Note - 8 GBPada sektor konektivitas, untuk sektor tersebut pada ponsel Advan Star Note S55 ini akan dibekali dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap dengan hadirnya fitur Wifi, GPS, Dual SIM, dan jaringan 3G HSPA. Beralih pada sektor media penyimpanan, untuk ponsel besutan Advan ini akan dibekali ROM sebesar 8 Gb, juga dilengkapi dengan slot MicroSD yang bisa memuat eksternal memori sebesar 32Gb.

Advan Star Note S55 juga sudah dilengkapi dengan kamera di bagian belakang yang memiliki resolusi 5 Mp yang di perkokoh dengan hadirnya fitur LED flash dan juga fix Fokus. Namun kami belum memperoleh info tentang berapa kapasitas daya baterai yang akan digunakan pada seri Advan Star Note S55.

Harga dan Spesifikasi HP Advan Vandroid S55 Star Note - 8 GB

Advan Vandroid S55 ini di bandrol dengan harga yang lumayan terjangkau, dan cocok buat sobat yang mempunyai uang pas-pasan, untuk lebih lengkapnya lihatlah tabel dibawah ini !!!

SKU
AD429ELBBNY9ANID-1199905
Harga
RP 1.235.000
Ukuran (L x W x H cm)
11 x 6.56 x 0.9 cm
Berat (kg)
1 Kg
Ukuran Layar (in)
5.5
Warna
Putih
Kapasitas Penyimpanan
8
Megapiksel
5
Sistem Operasi        
Android 4.4 KitKat
Demikian informasi dari Pusat Harga HP dan Laptop, semoga informasi ini dapat membantu sobat semua, Selamat membeli ya sobat !!! hehehe

0 Response to "Harga dan Spesifikasi HP Advan Vandroid S55 Star Note - 8 GB"

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih