Harga dan Spesifikasi HP Advan Vandroid S4A+ - Kitkat 4.4

Harga dan Spesifikasi HP Advan Vandroid S4A+ - Kitkat 4.4 | Sebagai pabrikan lokal eksistensi Advan memang tidak diragukan. Itu terbukti dengan terus menerusnya perusahaan ini mengenalkan ponsel seri terbarunya. Salah satu ponsel terbaru Advan adalah Advan S4A+. Ponsel ini mulai menghiasi gerai penjualan ponsel sejak sepekan kemarin. Dibandingkan dengan seri terdahulu, Advan S4A+ memiliki kelebihan. Yakni Operating Sistem (OS). Ya, ponsel baru ini telah berjalan dengan OS Android versi 4.4 KitKat. Dengan OS tersebut sudah tentu tampilan Advan S4A+ ini lebih menarik. Seperti diketahui.

Bukan itu saja, mengusung OS tersebut, juga mampu menekan konsumsi daya baterai ponsel. Sehingga pengguna pun tidak perlu khawatir, meskipun dibekali dengan baterai berkapasitas 1300 mAh, Advan S4A+ ini bisa bertahan hidup hingga seharian penuh, dengan pemakaian aktif.Untuk spesifikasinya sendiri, Ayu mengatakan ponsel baru ini mendukung dimensi 122.5 x 63.7 x 10.2 mm. Memiliki bobot 105 gram, membuatnya cukup nyaman digenggam.

Harga dan Spesifikasi HP Advan Vandroid S4A+ - Kitkat 4.4Layar diagonal pada Advan Vandroid S4A+ ini dibentangkan dengan lebar 4.0 Inchi. Tipe TFT Capasitive touch screen yang dipakainya mampu menampilkan resolusi hingga 480 x 800 pixels dengan kerapatan mencapai 233 pixels per inchi. Hasil gambar di layarnya ini cukup mumpuni dengan warna yang lumayan tajam dan fokus.

Sedangkan untuk kinerjanya, ponsel ini bekerja dengab processor Quad Core, 1.2 Ghz dengan RAM 512 MB. Penyimpanan internal seluas 4 GB diberikan Advan pada pengguna yang ingin menyimpan data. "Disarankan untuk menambah memory penyimpanan dengan Micro SD lantaran meskipun tersedia memory penyimpanan seluas 4 GB, memory tersebut hanya tersisa sedikit karena 'termakan' sistem," urai Ayu, yang mengatakan wadah penyimpanan itu bisa diekspansi hingga 32 GB.

Bukan hanya memori internal yang terbatas, ponsel ini juga dibekali dengan lensa kamera beresolusi 5 megapiksel di belakang dan 2 megapiksel di depan. Kamera mampu menghasilkan foto terbaik. Terlebih digunakan pada cahaya yang redup.

Ponsel ini mendukung jaringan dual SIM Card (GSM + 3.5G), ada Bluetooth dan WiFi untuk pengguna yang hobi berselancar di dunia maya gratis, ponsel baru ini sudah include beberapa aplikasi, diantarannya Blackberry Messenger, browser, FM Radio, E-Book, Media Player, Clock, Calendar, Video & Audio Recorder, AGPS, Email, Play store, G Sensor. Facebook dan Twitter. Bagi pengguna yang sudah memiliki ID aplikasi tersebut bisa langsung digunakan, dan yang belum memiliki sudah tentu wajib membuat lebih dulu.

Harga dan Spesifikasi HP Advan Vandroid S4A+ - Kitkat 4.4

Pusat Harga HP dan Laptop akan share tentang Harga dan Spesifikasi HP Advan Vandroid S4A+ - Kitkat 4.4, Harga yang di tawarkan lumayan murah cocok lah buat sobat yang mempunyai uang pas-pasan, untuk lebih lengkapnya lihatlah tabel di bawah ini !!!!!

SKU
AD429ELAS6V4ANID-678439
Harga
RP 645.000
Ukuran (L x W x H cm)
122.5 x 63.7 x 10.2 cm
Berat (kg)
1
Ukuran Layar (in)
4.0
Warna
Hitam
Kapasitas Penyimpanan
4
Megapiksel
5.0
Sistem Operasi        
Android 4.4 Kitkat
Demikian informasi dari Pusat Harga HP dan laptop, semoga informasi ini dapat membantu sobat semua, Jangan lupa ya siapkan uang dulu sebelum membeli HP ini ya..hehehehe

0 Response to "Harga dan Spesifikasi HP Advan Vandroid S4A+ - Kitkat 4.4"

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih