Harga dan Spesifikasi Laptop Lenovo IdeaPad G40-30

Serba Serbi hp dan androidHarga dan Spesifikasi Laptop Lenovo IdeaPad G40-30 ~ Produsen Lenovo tak ragu-ragu dalam mengeluarkan produk unggulan mereka, dari mulai gadget, hp, tablet bahkan untuk Laptop Lenovo. salah satu produk keluaran terbaru lenovo adalah Lenovo IdeaPad G40-30, Apa yang menjadikan laptop lenovo lebih banyak disukai banyak orang?, jika kita amati seksama ada beberapa kelebihan tersendiri yang ditonjolkan dalam setiap produk keluaran lenovo.

Laptop Lenovo IdeaPad G40-30 ini dirancang khusus mampu mengerjakan segala pekerjaan komputasi Anda dengan mudah dan cepat. Hadir dengan layar berukuran 14" serta bobot yang hanya 2.1 kg membuat laptop ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi saat beraktifitas sehari-hari.

Lenovo G40-30 dibekali dengan prosesor Intel® Celeron® N2830 dengan kecepatan 2.16 GHz, 2M Cache serta memori RAM dengan kapasitas 2 GB membuat laptop ini mampu bekerja dengan cepat tanpa menemui kendala. Untuk urusan dapur visual, Intel HD Graphic masih menjadi andalan dalam laptop ini. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan, Lenovo G40-30 menghadirkan memori sebesar 500 GB yang dapat digunakan untuk menyimpan seluruh data-data penting yang Anda miliki. Lenovo G40-30 hadir dengan keyboard AccuType yang memiliki bentuk ergonomis sehingga memberikan kenyamanan lebih saat Anda mengetik.

Audionya menggunakan Dolby Advanced Audio v2 dengan output suara yang jernih dan memukau dengan kehadiran dual stereo speakers persembahan Dolby yang tertanam pada laptop ini. Kini menikmati musik, bermain games atau pun menonton video menjadi lebih menyenangkan.

Harga dan Spesifikasi Laptop Lenovo IdeaPad G40-30


Spesifikasi Laptop Lenovo IdeaPad G40-30


http://terkinihp.blogspot.com/


http://terkinihp.blogspot.com/

Spesifikasi
Uraian / Ukuran
SKU
LE629ELAHB6PANID-358056
Model
IdeaPad G40-30-Bing
Ukuran (L x W x H cm)
34.9 x 24.5 x 2.5 cm
Berat (kg)
2.1 kg
Warna
Black
Ukuran Layar (in)
14.0 inch
Hardisk / Penyimpanan
500GB
RAM
2GB
VGA ( memori grafis )
2GB
Kecepatan CPU
2.16 Ghz
Type Procesor
Intel
Camera
2 Mega Pixel
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
OS ( system Operasi )
Windows
Fitur Tampilan
HD

Harga Lenovo IdeaPad G40-30 Bing


Harga laptop lenovo ini tergolong murah dengan berbagai fitur unggulannya, yaitu :
Rp. 3.799.000,-

Demikian yang bisa serba serbi hp dan android sampaikan mengenai harga laptop lenovo IdeaPad G40-30 Bing, semoga bisa bermanfaat dan jadi referensi bagi anda yang membutuhkannya.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Laptop Lenovo IdeaPad G40-30"

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih