Harga dan Spesifikasi Detail Samsung Galaxy Core 2 4GB

Serba Serbi Hp dan AndroidHarga dan Spesifikasi Detail Samsung Galaxy Core 2 4GB ~ Sudah tahu produk dari samsung yang ini belum ? Samsung galaxy Core 2 4GB, produk ini terbilang cukup memiliki banyak fitur, disamping desainnya yang minimal dilengkapi dengan ukuran layar yang 4,5 inch, dan juga memiliki banyak fitur unggulan lainnya.

Sesuai dengan topik kali ini serba serbi hp dan android ingin berbagi kepada anda mengenai harga dan spesifikasi Samsung galaxy core 2 4GB, Langsung saja anda bisa melihat beberapa spesifikasi maupun daftar harganya dibawah ini, siapa tahu anda berkeinginan untuk membeli samsung galaxy core 2 4gb ini, berikut rinciannya;

Harga dan Spesifikasi Detail Samsung Galaxy Core 2 4GB


Fitur Unggulan terbaru Samsung Galaxi Core 2 4 Gb


Beberapa fitur unggulan samsung galaxy core 2 ini diantaranya adalah sebagai berikut :

Dua Kartu, Dua Pilihan

http://terkinihp.blogspot.com/Bagi Anda yang memiliki kartu SIM GSM lebih dari 1, Samsung Galaxy Core 2 bisa menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 850/900/1800/1900/2100 MHz, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.

Performa Dual Core

Berbekal dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM 768 MB membawa peningkatan kinerja untuk melakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebih mulus. Untuk sistem operasinya telah didukung dengan Android OS terbaru, 4.4 Kitkat.

Dual Kamera

Samsung Galaxy Core 2 telah mendukung dual kamera untuk membantu Anda mengabadikan berbagai momen berharga dalam hidup Anda. Kamera belakangnya beresolusi 5 megapiksel dengan kemampuan Auto Focus dan LED flash yang mampu merekam video dengan kemampuan 480p @30 fps. Kamera depan memiliki resolusi VGA yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan video.

Smart Stay

Smart Stay akan mendeteksi arah pandangan mata kita lewat sensor yang terdapat pada handphone. Layar akan terus menyala selama mata kita terus menatap layar. Sensor tersebut aktif bekerja sesuai dengan pengaturan waktu screen time out, jika Anda mengatur screen time out 30 detik maka setiap 30 detik sekali sensor akan melacak mata Anda. Dengan fitur inovatif ini, akan memudahkan Anda ketika sedang membaca e-book ataupun browsing di halaman web dengan mempertahankan tampilan yang cerah untuk menjaga kenyamanan penglihatan Anda.

Smart Alert

Samsung Galaxy Core 2 akan memberi tahu Anda panggilan tak terjawab, pesan baru ataupun tanggal kegiatan penting dengan memberikan sentuhan getar singkat. Dengan fitur ini, Anda tak perlu khawatir ketika sedang pergi dan meninggalkan handphone.

Spesifikasi Detail Samsung Galaxy Core 2 4GB


Type Spesifikasi
Uraian / Ukuran
SKU
SA848ELAE4MRANID-227847
Berat (kg)
0.138 Kg
Ukuran Layar (inch)
4,5
Penyimpanan / Hardisk
4
RAM
768
Camera Belakang
5 Megapixel
Sistem Operasi
Android
Fitur
GSM|FM Player|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Resolusi Layar
800 x 480
Versi Sistem Operasi
Android v4.4.2 Kitkat
Kecepatan Processor
1.2 GHz
Tipe Processor
Quad-core Cortex-A5
Waktu Bicara
Hingga 7 Jam
Kapasitas Baterai
2000 mAh

Harga Samsung Galaxy Core 2 4GB


Harga ini adalah harga yang saya kutip di lazada.co.id, dan harga ini bisa berubah tanpa adanya pemberitahuan langsung.

Harga : Rp. 1.849.000,-

Demikian informasi singkat mengenai harga dan spesifikasi samsung galaxy xore 2 4gb, semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin membelinya. terimakasih

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Detail Samsung Galaxy Core 2 4GB"

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih