Harga dan Spesifikasi HP OPPO Neo 3

Harga dan Spesifikasi HP OPPO Neo 3 ~ Banyaknya produsen serta produk yang keluar pada tahun ini, tak mau kalah dengan yang lain produsen OPPO semakin berkreasi dengan mengeluarkan produk-produk unggulan merekan, salah satu produk ini adalah OPPO Neo 3, Kali ini serba serbi hp dan android ingin berbagi kepada anda semuanya mengenai harga dan spesifikasi detail dari HP OPPO Neo 3, Oppo Neo 3 dilengkapi dengan prosesor dual core 1.3Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB. Sedangkan untuk sistem operasinya, OS android 4.2 jelly bean menjadi pilihan Oppo Mobile untuk produk teranyarnya ini. Smartphone ini juga memiliki layar 4.5" inci yang beresolusi 854x480 pixel.

Smartphone Oppo Neo 3 ini menyediakan beragam fitur menarik seperti dukungan dual sim card. Dengan hadirnya fitur ini, tentunya akan memberikan banyak sekali kemudahan bagi pengguna. Salah satunya adalah memungkinkan pengguna untuk menggunakan dua kartu sekaligus. Yang menarik, salah satu sim card yang dimiliki ponsel ini juga mampu bekerja pada jaringan 3G untuk akses internet yang lebih cepat. Selain itu, adanya dukungan jaringan tersebut akan memungkinkan pengguna untuk melakukan video call lewat kamera 2MP dibagian depan ponsel ini.

Selain dibagian depannya yang memiliki sensor 2MP, pada bagian belakang ponsel juga tersedia kamera dengan sensor 5MP. Kamera tersebut nantinya dapat digunakan pengguna untuk mengabadikan setiap momen berharga mereka, baik itu dalam bentuk foto ataupun video. Pengguna juga tidak perlu khawatir ketika mengambil gambar, karena kamera ponsel ini juga dilengkapi dengan beragam fitur seperti fix focus untuk kemudahan mengambil gambar.

Harga dan Spesifikasi HP OPPO Neo 3


Harga HP OPPO Neo 3


Harga HP ini termasuk dalam tergolong lumayan mahal tidak kalah sama samsung, Hp Oppo Neo 3 ini dibandrol dengan harga : 

Rp. 1. 899.000,-

Spesifikasi HP Oppo neo 3

 
http://www.pusathargahp.com/
OPPO Neo 3
Spesifikasi
Uraian / Fitur OPPO Neo 3
SKU
OP207ELADYDZANID-216828
Model
neo
Ukuran (L x W x H cm)
6 x 13 x 9
Berat (kg)
0,130 Kg
Ukuran Layar (inch)
5.0
Kapasitas Penyimpanan
4GB
Kamera
4 Mega Pixel
Sistem Operasi
Android
Tipe Baterai
LiIon
Warna
Gray
Demikian informasi singkat mengenai harga dan spesifikasi dari OPPO Neo 3, semoga bisa menjadi referensi bagi yang mau membelinya, selamat memilih dan jangan terlalu terburu-buru dalam memilih hp karena memang semua tergantung pada kebutuhan anda dan budget anda, jangan terburu-buru ya,terimakasih

4 Responses to "Harga dan Spesifikasi HP OPPO Neo 3"

  1. spek dan harganya cukup berkompeten ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,,,sesuai prinsip jual,,,ada harga ada rupa,,,ada uang ada barang,,,

      Delete
  2. Lihat harga dengan kapasitas penyimpanan internalnya kurang cocok, gan hehe

    ReplyDelete

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih