Harga dan Spesifikasi HP Mito A68 Fantasy Power - Hitam

Harga dan Spesifikasi HP Mito A68 Fantasy Power - Hitam | Hadir sebagai produsen telepon seluler berkualitas dengan harga murah, Mito merilis seri terbarunya, yaitu Mito A68 Fantasy Power. Smartphone ini merupakan sebuah terobosan baru dari Mito, guna melakukan sebuah inovasi terbaru di jajaran ranah ponsel pintar dengan harga yang tetap terjangkau. Smartphone ini juga dilengkapi dengan layar 5" FWVGA, serta ditunjang dengan berbagai fitur menarik dan fungsional. Layar 5" FWVGA Smartphone ini telah didukung layar sentuh penuh berukuran 5 inci. Dengan layar yang besar, Anda dapat dengan nyaman menonton video, bermain games serta pengalaman multimedia lainnya.

Manjakan pula mata Anda lewat kemampuan visualnya yang mengagumkan berkat layar FWVGA yang tajam dan jernih. Performa Tinggi Didukung prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz, memberikan smartphone ini performa tinggi di kelasnya. Anda juga dapat menyimpan konten favorit melalui tambahan slot memori eksternal hingga 32 GB. Dilengkapi fitur GPS, radio FM, Proximity dan Light Sensor untuk memberi Anda kenyamanan sempurna. Dual SIM Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari satu, Mito A65 Fantasy Card dapat menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM dan WCDMA, fitur ini memungkinkan Anda untuk dapat berkomunikasi atau mengatur penggunaan koneksi internet dengan dua kartu SIM dengan jaringan GSM yang berbeda.
Harga dan Spesifikasi HP Mito A68 Fantasy Power - Hitam

Kamera Resolusi Tinggi Smartphone ini disertai pula dengan fitur-fitur seperti dual kamera. Kamera belakangnya beresolusi 8 megapiksel, kamera depan 2 MP dan didukung perekam video yang mampu memutar video dalam format MP4, 3GP dan AVI. Anda juga dapat mengunduh berjuta aplikasi di Google Play untuk menemani waktu senggang Anda.

Harga dan Spesifikasi HP Mito A68 Fantasy Power - Hitam

Pusat Harga HP dan Laptop kali ini akan share tentang Harga dan Spesifikasi HP Mito A68 Fantasy Power, Hp ini di Lazada di bandrol dengan harga yang lumayan murah dan terjangkau bagi sobat semua, untuk lebih lengkapnya lihatlah tabel di bawah ini !!!!

SKU
MI417ELAL5P8ANID-584456
Harga
RP 799.000
Ukuran (L x W x H )
1x1x1
Berat (kg)
1
Ukuran Layar (in)
5.0
Warna
Hitam
Kapasitas Penyimpanan
4
Megapiksel
8
Sistem Operasi        
Android
Demikian informasi dari Pusat Harga HP dan Laptop, semoga informasi ini dapat membantu sobat semua dalam mencari harga HP Mito A68 Fantasy Power ini, selamat membeli ya sobat !!!!

0 Response to "Harga dan Spesifikasi HP Mito A68 Fantasy Power - Hitam"

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih