Harga dan Spesifikasi HP Mito 790 Dual SIM - Camera Rotation - Putih

Harga dan Spesifikasi HP Mito 790 Dual SIM - Camera Rotation - Putih | Mito kembali menghadirkan jajaran ponsel entry level dengan harga yang terjangkau namun fitur yang cukup lengkap, Mito 790. Dengan mengusung Dual GSM, berbagai fitur multimedia dan akses internet, handphone ini dapat menjadi pilihan bagi Anda para pemula.

Dual SIM GSM
Membengkaknya pengguna handphone di tanah air membuat Mito merilis handphone dengan fitur dual SIM. Mendukung jaringan dual GSM 900/1800MHz, Anda bebas menyertakan kartu GSM apa saja yang mampu hidup secara bersamaan.

Multimedia
Harga dan Spesifikasi HP Mito 790 Dual SIM - Camera Rotation - PutihMito 790 dilengkapi dengan beberapa fitur hiburan seperti kamera rotation with flash light, perekam video dan radio FM, pemutar MP3 serta video.

Konektivitas
Untuk berbagi data, handphone ini dilengkapi juga dengan Bluetooth untuk berbagai data secara nirkabel.

Harga dan Spesifikasi HP Mito 790 Dual SIM - Camera Rotation - Putih

Pusat Harga HP dan Laptop kali ini akan share tentang Harga dan Spesifikasi HP Mito 790 Dual SIM, HP ini di Lazada di bandrol dengan harga yang murah dan terjangkau
untuk lebih lengkapnya lihatlah tabel di bawah ini !!!!

SKU
MI417ELAJSK5ANID-503017
Harga
RP 349.000
Ukuran (L x W x H )
1x1x1
Berat (kg)
1
Ukuran Layar (in)
3.5
Warna
Putih
Sistem Operasi        
Android
Demikian informasi dari Pusat Harga HP dan Laptop, semoga informasi ini dapat membantu sobat semua dalam mencari harga HP Mito 790 ini, selamat membeli ya sobat !!!!

0 Response to "Harga dan Spesifikasi HP Mito 790 Dual SIM - Camera Rotation - Putih"

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih