Harga dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy S6 64GB Black

Harga dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy S6 64GB Black | Sebagai merk dagang smartphone ternama, Samsung kembali mempersembahkan, Samsung Galaxy S6 Edge. Didesain dengan bentuk terbaru yang unik dan dengan layar edge, smartphone ini memiliki layar sentuh dengan fingerprint sensor dengan bentuk melengkung sebesar 5.1 inch dan resolusi sebesar 2560 x 1440. Smartphone ini juga dibekali dengan sistem operasi terbaru Android OS, v5.0.2 (Lollipop), RAM sebesar 3GB, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57 serta memori internal sebesar 64GB.

Desain Revolusioner
Lewat produk ini, Samsung memperkenalkan sebuah sudut pandang baru mengenai desain. Samsung Samsung Galaxy S6 Edge memiliki desain melengkung pada bagian kiri yang memberikan sentuhan unik dan revolusioner. Memiliki resolusi sebesar 2560 x 1440, lengkungan tersebut memiliki peran sebagai 'extension' dari layar utama itu sendiri.

Layar Premium 5.1" Inch AMOLED
Harga dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy S6 64GB BlackNikmati gambar yang jernih dan berkualitas di luar batas mata manusia melalui Samsung Galaxy S6 Edge. Smartphone ini memiliki layar premium sebesar 5.1" AMOLED yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4 Back Panel yang memiliki saturasi warna yang tepat serta kontras yang tinggi. Dengannya, ponsel ini dapat mendorong Anda untuk merasakan warna-warna yang lebih fasih dan jelas walaupun dengan mata telanjang serta menyajikan pengalaman multimedia beresolusi tinggi yang luar biasa. Sangat cocok untuk web-browsing dan juga e-reading.

Bidik Lebih Jernih
Samsung Galaxy Note Edge dibekali dengan dual kamera sebesar 16 megapiksel dan 5 megapiksel. Dilengkapi dengan berbagai fitur berupa Geo-tagging, touch focus, face detection, Auto HDR, panorama, smartphone ini dapat menghasikan bidikan yang lebih terang dan jelas melalui kamera belakang maupun depan serta memberikan hasil terbaik walaupun dalam keadaan minim cahaya.

Pengisian Cepat, Bertahan Lebih Lama
Dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 2600 mAh, smartphone ini mampu mengisi daya dengan rentan waktu yang lebih cepat dari ponsel lainnya. Walaupun dapat mengisi dengan cepat, baterai ponsel ini juga dilengkapi dengan ketahanan baterai yang lebih lama. Anda juga dapat menggunakan Ultra mode Power Saving untuk pengisian yang lebih cepat dan penggunaan yang lebih hemat.

Harga dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy S6 64GB Black

Harga yang di tawarkan untuk HP Samsung Galaxy S6 ini yaitu RP 10.799.000... yaaaaa murah lah untuk agan-agan yang berkantong tebal......uang nya ya gan bukan kantongnya hehehehe

SKU
SA848ELCHEO1ANID-2974244
Garansi Produk
Garansi resmi 1 tahun samsung
Ukuran (L x W x H cm)
10 x 10 x 10
Berat (kg)
0.43
Ukuran Layar (in)
5.1
Warna
Black
Jenis Baterai
Baterai Li-on Rechargeable
Sistem Operasi
Android
Demikian informasi dari Terkini Hp langsung ke TKP ya gan... rasakan lah kegagalan maka hidup mu akan merasakan kesuksesan... iseng" nulis kata hehehehe

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy S6 64GB Black"

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih