Harga dan Spesifikasi Tab Evercoss AT7S - Quadcore - 8 GB

Harga dan Spesifikasi Tab Evercoss AT7S - Quadcore - 8 GB | Layar tablet Evercoss AT7S ini memang terbilang luas dengan ukuran 7 inch yang mengusung teknologi IPS capacitive touchscreen yang mampu menghasilkan ketajaman dan kontras layar yang optimal. Hanya saja resolusi layarnya hanya 600 x 1024 pixels dengan kepadatan piksel mencapai 170 pxel per inch (ppi) yang terbilang rendah untuk layar seluas 7 inch. Harga Evercoss AT7S yang cukup terjangkau juga menawarkan kemampuan multitouch hingga 5 sensor sentuh sekaligus. Selain itu dibekalkan pula teknologi Rhino Screen ( Hard Glass Screen ) yang berfungsi sebagai lapisan anti gores pada permukaan layarnya. Tentunya masih jarang tablet dengan harga murah menawarkan ketahanan layar tangguh seperti Evercoss AT7S ini.
Harga dan Spesifikasi Tab Evercoss AT7S - Quadcore - 8 GB
Desain yang dibawa Evercoss AT7S sendiri terlihat lumayan stylish meskipun mengusung bahan plastik sebagai cover bodinya. Dimensi Evercoss AT7S sendiri adalah 190 mm x 100 mm dengan tebal 8.25 mm. Sementara bobotnya sendiri mencapai 245 gram yang memang sedikit berat saat digenggam. Penampilannya mengusung konsep empat sudut yang sedikit meruncing. Dilansir dari situs resmi Evercoss, tablet Evercoss AT7S dengan harga terjangkau ini akan hadir dalam pilihan warna Black, White Silver, Black Grey dan White Gold.

Dapur pacu tablet Evercoss AT7S ini memang terbilang cukup responsif. Vendor lokal Evercoss membekali tablet ini dengan processor Quad core yang memiliki speed 1.3 GHz. Processor tersebut akan disandingkan dengan RAM 1 GB sehingga menghasilkan kinerja yang cukup resposif dan nyaman bahkan saat pengguna menjalankan multitasking aplikasi dan game berat bersamaan. Harga Evercoss AT7S yang terjangkau memang mampu memberikan kinerja powerfull dan diandalkan. Selain itu sistem operasi yang terpasang dalam tablet sejutaan ini aalah Android OS v4.4 KitKat.

Tablet Evercoss AT7S ini adalah tablet seluler yang dibekali dengan dua slot SIM untuk fungsi Dual SIM dan Dual Standby. Jaringan yang dibawakan tablet Evercoss ini adalah 2G GSM dan 3G HSDPA dimana memang tidak dibekali jaringan 4G LTE mengingat harga Evercoss AT7S yang murah. Namun pengguna dapat berselancar dunia maya dengan kecepatan 3G HSDPA mencapai 21 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps yang lumayan cepat meskipun masih dibawah LTE Cat. Selain itu pengguna juga dapat terkoneksi internet dengan konektivitas GPRS dan EDGE. Tidak hanya itu, harga tablet Evercoss AT7S yang murah meriah ini juga ditunjang dengan fitur Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, port USB, USB Modem serta telah support USB OTG.

Beralih ke bekalan kamera yang ada pada tablet Evercoss AT7S dengan harga ramah dikantong.Tablet ini hadir dengan usungan dual kamera mumpuni seperti tablet Evercoss AT8D yang baru-baru ini juga diluncurkan. Evercoss AT7S ini menawarkan kamera utama dengan lensa CMOS beresolusi 8 MP dengan ditunjang fitur Auto focus. Dengan begitu pengguna dapat leluasa berfoto menggunakan kamera belakang dengan hasil yang cukup jernih. Selain itu kamera belakang tablet Evercoss AT7S ini juga dapat digunakan merekam video dengan hasil memuaskan.

Bagi anda yang keranjingan selfie, melalui tablet Evercoss AT7S dengan harga bersahabat ini, aktivitas anda akan diakomodasi dengan baik. Berkat usungan kamera depan dengan lensa 5 MP, pengguna Evercos AT7S ini dapat leluasa berselfie dengan hasil yang cukup memuaskan. Selain itu pengguna juga dapat melakukan panggilan video dan juga video chatt dengan kamera depan yang dimiliki Evercoss AT7S ini tentunya dengan dukungan operator dan aplikasi chatting yang support.

Selanjutnya beralih ke bekalan memori penyimpanan dimana Evercoss AT7S ini dibekali dengan memori penyimpanan internal berkapasitas 8 GB. Memori internal tersebut dapat pula ditambah dengan memori dari microSD yang berkapasitas hingga 32 GB maksimal. Dengan demikian kegiatan menyimpan file dan data ke di tablet ini dapat lebih leluasa dan nyaman.

Fitur lain yang ditawarkan dalam tablet Evercoss AT7S harga bersahabat ini adalah bekalan GPS navigasi, FM radio, Browser dan beberapa sensor yakni Proximity, 3D Gravity Sensor dan Light Sensor untuk menunjang kinerja tablet. Selain itu tablet Evercoss AT7S ini juga dilengkapi dengan fitur Audio Player, MP3 Player, Sound Recorder, Video Recorder dan beberapa aplikasi pre install yang sudah dibekalkan sebagai aplikasi bawaan tablet. Bagaimana, tertarik memiliki tablet Evercoss AT7S dengan harga murmer ini ?

Harga Evercoss AT7S yang terjangkau ini memang menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni dan menjanjikan khususnya di sektor kamera dan performa. Namun ketangguhan tablet lokal ini tidak berhenti disitu karena Evercoss membekalinya dengan baterai bertenaga dari Li-Ion dengan daya 3100 mAh

Harga dan Spesifikasi Tab Evercoss AT7S - Quadcore - 8 GB

Pusat Harga HP dan Laptop kali ini akan share tentang Harga dan Spesifikasi Tab Evercoss AT7S - Quadcore, harganya lumayan murah lo sobat, ya cocoklah buat sobat semua hehehe untuk lebih lengkapnya lihatlah tabel di bawah ini !!!!

SKU
EV556ELBG8CCANID-1444261
Harga
RP 1.350.000
Ukuran (L x W x H cm)
13.8 x 0.86 x 20 cm
Berat (kg)
2
Ukuran Layar (in)
7.0
Warna
Hitam
Kapasitas Penyimpanan
8
Megapiksel
8
Sistem Operasi        
Android v 4.4 kitkat
Demikian informasi dari Pusat Harga HP dan Laptop, semoga informasi ini dapat membantu sobat semua dalam mencari harga Tab Evercoss AT7S ini, Selamat membeli !!!!

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Tab Evercoss AT7S - Quadcore - 8 GB"

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih