Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy A8 - SM-A800 - 32GB - Gold

Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy A8 - SM-A800 - 32GB - Gold | Samsung Galaxy A8: Samsung Galaxy A8 merupakan salah satu smartphone terbaru yang siap dirilis Samsung pada Quartal ketiga di tahun 2015. Seperti yang kami lansir dari gsmarena, spesifikasi hardware ponsel ini memang tak berbeda jauh dari pendahulunya yaitu Galaxy A7, karena sama-sama menggunakan processor Octa Core 64 Bit dari Chipset Qualcomm Snapdragon 615. Selain itu Galaxy A8 juga dibekali Ram 2 GB yang dipadukan pengolahan grafis Adreno 405 untuk meningkatkan peforma mobile gaming, dan tentu saja kinerja mulitaskingnya.

Sementara untuk bagian layar, masih dihiasi layar berteknologi Super Amoled dengan ukuran 5.7 inch dan resolusi Full HD 1080 pixels. Layar tersebut di yakini mampu tampil menakjubkan dalam mengolah warna secara detail, dan menghasilkan contrast warna, vivid, dan satuari warna secara seimbang. Kerapatan pixel yang diraih Galaxy A8 memang cukup tinggi yaitu mencapai -386 ppi, dan layarnya juga dilapisi Gorilla Glass 4 sehingga semakin sempurna untuk ukuran smartphone menengah keatas.

Review Smartphone Samsung Galaxy A8Review Smartphone Samsung Galaxy A8
Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy A8 - SM-A800 - 32GB - Gold
Melihat spesifikasi layar dan dapur pacunya, sudah pasti harga Samsung Galaxy A8 akan dibanderol cukup mahal. Walaupun Harga Samsung Galaxy A8 mahal, sobat deteknokers tak akan kecewa apabila nantinya membeli Galaxy A8, karena ponsel ini memiliki desain fashionable yang memadukan frame metal dengan body sangat tipis. Bisa dikatakan, Galaxy A8 merupakan smartphone tertipis yang pernah dibuat Samsung. Bahkan ketebalannya jauh lebih tipis dari Galaxy A7, karena secara keseluruhan ponsel ini memiliki rasio body berdimensi 158 x 76.8 x 5.9 mm

Tidak hanya mengandalkan body tipis berketebalan 5.9 mm, dan mengadopsi material metal dengan bobot 151 gram. Samsung juga menawarkan fitur pemindai sidik jari (Fingerprint sensor) yang ditempatkan pada tombol Home Galaxy A8. Perpaduan desain premium dan teknologi canggih tersebut, semakin menambah nilai jual smartphone berlayar 5.7 inci ini. Sayangnya untuk mendapatkannya kita harus membayar dengan banderol cukup mahal, sesuai segmen menengah keatas yang dibidik Samsung.

Sama seperti pendahulunya, ponsel ini juga dilengkapi dua slot sim card berbentuk Nano-Sim. Kemudian untuk konektivitas internetnya, mengandalkan jaringan 4G LTE yang mendukung jaringan LTE di Indonesia pada frekuensi 900 mhz, dan 1800 mhz. Selain itu Samsung juga memberikan konektvitas NFC, Bluetooth V4.1, Wifi Dual Chanel, dan port MicroUSB 2.0 yang mendukung USB Host atau USB OTG. Sementara untuk navigasinya, mengandalkan GPS berteknologi A-GPS dan Glonass.

Harga Samsung Galaxy A8 yang dibanderol cukup mahal, akan terbayar oleh kamera berkualitas 16 Megapixel yang mampu membidik foto dalam resolusi 5312 x 2988 pixels, dan video beresolusi Full HD 1080 pixel. Selain itu, Samsung juga memberikan autofocus, led flash, dan pendeteksi wajah otomatis untuk meningkatkan kualitas foto Galaxy A8, sementara untuk kamera bagian depan dipersenjatai lensa 5 Megapixel yang membuatnya begitu menawan saat digunakan berfoto selfie, ataupun video call.

Beralih kesistem operasi, sudah disediakan OS Android Lollipop yang dibalut tampilan user interface simple namun multifungsi yaitu Samsung TouchWiz UI. Kemudian untuk sektor memori, sudah disematkan memori internal sebesar 16 GB, dan dapat diperluas dengan memori microSD mencapai 128 GB sebagai penyimpanan ekternal Galaxy A8. Kapasitas memorinya tergolong besar, sehingga penggunanya bias menyimpan banyak file kedalam Galaxy A8 yang mereka miliki.

Kemudian untuk sektor sumber daya baterainya, Samsung memberikan baterai berjenis Li-Ion dengan daya tampung sebesar 3050 mAh. Desain Galaxy A8 memang menganut desain unibody, terlebih dimensinya akan sangat tipis sehingga wajar saja apabila baterainya tidak bisa kita copot. Setelah mengetahui spesifikasi Gaalaxy A8, tentu sobat deteknokers semua penasasaran berapa sebenarnya harga Samsung Galaxy A8 tersebut.

Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy A8 - SM-A800 - 32GB - Gold

Samsung memang memiliki fitur yang bagus, tetapi harga nya juga sesuai lah dengan fitur yang di berikan, untuk lebih lengkapnya lihatlah tabel di bawah ini !!!!

SKU
SA848ELBTL8QANID-2167088
Harga
RP 6.181.800
Ukuran (L x W x H cm)
1
Berat (kg)
1
Ukuran Layar (in)
5.7
Warna
Gold
Kapasitas Penyimpanan
32
Megapiksel
16
Sistem Operasi        
Android OS 5.0 Lollipop
Demikian informasi dari Pusat Harga HP dan Laptop, semoga informasi ini dapat membantu sobat semua dalam mencari harga HP Samsung ini, Selamat berbelanja HP ya sobat !!! hehehe

0 Response to "Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy A8 - SM-A800 - 32GB - Gold"

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih