Harga HP Advan Vandroid S4H GAIA Mini

Harga HP Advan Vandroid S4H GAIA Mini | Advan Vandroid S4H GAIA Mini adalah produk smartphone terbaru dari vendor lokal Advan hadir untuk memenuhi kebutuhan para pecinta gadget lokal. Smartphone yang digadang-gadang akan dijual dengan harga dibawah satu jutaan ini diberi nama Advan Vandroid GAIA Mini S4H, yang sebelumnya sudah hadir smartphone Advan tipe GAIA seperti Advan Vandroid GAIA S4D dan Advan GAIA Tab 7” T1M. Nah, seperti apa spesifikasi lengkap dari smartphone Advan Vandroid GAIA Mini S4H ini. Baiklah, kami akan memberi ulasannya hanya untuk anda.

Advan Vandroid GAIA Mini S4H ditopang dengan layar berukuran 4” inch dengan resolusi 480 x 800 pixels. Untuk permukaan layarnya smartphone tebaru dari Advan ini telah ditopang oleh layar berteknologi IPS capacitive touchscreen, tentunya ini akan memudahkan anda saat mengeksplorasi layar sentuh pada Advan Vandroid GAIA Mini S4H.

Harga HP Advan Vandroid S4H GAIA Mini


http://www.pusathargahp.com/
Untuk sistem operasi pada Advan Vandroid GAIA Mini S4H, yaitu menggunakan sistem operasi Android v4.4 Kitkat yang digabungkan dengan processor Quad-core untuk mengoptimalkan kinerja pada smartphone Advan ini. Dibagian RAM, Advan Vandroid GAIA Mini S4H dibekali dengan RAM yang berkapasitas lumayan besar, yakni berukuran 1GB. Sedangkan untuk media penyimpanan, smartphone yang dibandrol dibawah satu jutaan ini dibekali dengan memori internal berukuran 8GB dan memori eksternal yang bisa digunakan hingga 32GB.

http://www.pusathargahp.com/Sama seperti smartphone lainnya, Advan Vandroid GAIA Mini juga memiliki dual kamera dengan kamera utama berukuran 5MP dan kamera sekunder berukuran 2MP, cukup untuk kegiatan memotret moment penting sehari-hari. Untuk urusan konektivitas, smartphone ini didukung oleh jaringan 3G (HSDPA dan HSUPA), Wi-Fi dan Hotspot. Sedangkan untuk tukar-menukar file anda bisa menggunakan Bluetooth v4.0 dan juga microUSB yang ada pada smartphone ini. Untuk daya, Advan Vandroid GAIA Mini S4H menggunakan baterai berjenis Li-Ion berkekuatan 1300 mAh.

Harga HP Advan Vandroid S4H GAIA Mini


HP Advan ini di bandrol dengan harga yang lumayan murah dan cukup terjangkau yaitu: RP 833.000,-

Spesifikasi HP Advan Vandroid S4H GAIA Mini


SKU
AD429ELAR9NQANID-621888
Ukuran (L x W x H cm)
1x1x1 cm
Berat (kg)
1
Ukuran Layar (in)
4.0
Warna
Hitam
Megapiksel
5.0
Sistem Operasi        
Android 4.4 Kikat

Harga HP Advan Vandroid S4H GAIA Mini

Demikian informasi dari Pusat harga hp dan laptop, semoga informasi ini dapat membantu dan bermanfaat bagi sobat semua hehehehe Terimakasih atas kunjungan Anda :):):):):):):):)

0 Response to "Harga HP Advan Vandroid S4H GAIA Mini"

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih