Harga HP Blackberry 9780 Onyx2

Harga HP Blackberry 9780 Onyx2 | Blackberry Onyx II 9780, smartphone ini dapat memberikan kebutuhan anda dalam mobilitas komunikasi Anda. Dengan fitur dan teknologi yang sudah canggih menjadikan smartphone ini sebagai smartphone favorit di kelasnya.

Push Email: Fitur ini memudahkan Anda dalam menerima notifikasi dan membuka pesan teks, jejaring sosial, sampai dengan email sehingga, teknologi push akan membantu Anda langsung menerima pesan teks, email, jejaring sosial tepat pada saat pesan dikirim

BlackBerry Messenger: Dengan BBM atau Blackberry messenger Anda dapat berkomunikasi dengan lancar dengan sesama pengguna Blackberry karena selain chat BBM, smartphone ini dapat mengirim file gambar atau lagu melalui Blackberry messenger. 

BlackBerry App World: Aplikasi yang mendukung blackberry Anda untuk dapat mencari aplikasi dan lalu mengunduhnya untuk dijalankan pada smartphone ini. 
http://www.pusathargahp.com/

Multitugas Terbaik: Tingkatkan kecepatan Anda melakukan berbagai tugas dalma satu waktu, berpindah dengan cepat dari satu aplikasi ke aplikasi lain dalam operasi yang sederhana, agar selalu dapat bekerja lebih cepat.

BlackBerry Maps dan GPS: Terdapat aplikasi Blackberry maps, temukan lokasi Anda, teman Anda, dan dengan GPS didalam smartphone ini berguna untuk mengantar Anda ketempat tujuan favorit Anda dengan lancar.
http://www.pusathargahp.com/

Jaringan 2G & 3G: Anda bebas memilih jaringan antara 2G dan 3G, sesuai untuk kebutuhan komunikasi Anda. Jika Anda ingin proses yang cepat, Anda dapat menggunakan jaringan 3G, atau jika sedang membuka aplikasi jejaring sosial, blackberery messenger, browser, tentu Anda dapat menggunakannya juga.

Harga HP Blackberry 9780 Onyx2


HP BlackBerry 9780 ini di bandrol dengan harga yang murah dan lumayan terjangkau yaitu: RP 1.044.500,-

Spesifikasi HP Blackberry 9780 Onyx2


SKU
BL152ELAK0AFANID-516254
Ukuran (L x W x H cm)
4.29 x 2.36 x 0.55
Berat (kg)
1
Ukuran Layar (in)
2.4
Warna
White
Megapiksel
5.0
Sistem Operasi        
Blackberry OS 6

Demikian informasi dari Serba Serbi HP dan Android, semoga bermanfaat dan dapat membantu sobat semua. Terimakasi atas kunjungannya :):):):):):):)

0 Response to "Harga HP Blackberry 9780 Onyx2"

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih