Harga dan Spesifikasi HP Sony Xperia E3 Single

Harga dan Spesifikasi HP Sony Xperia E3 Single | Slim, ulet dan siap untuk apa pun Xperia E3 menghadirkan kualitas Sony dan desain dalam satu paket yang dibuat untuk memenuhi hidup Anda. Ramping, ringan smartphone ini mudah digunakan dengan satu tangan dan sempurna untuk kehidupan di mana saja. Dan dengan layar anti gores dan sudut dibuat untuk ketahanan ekstra, telepon Anda akan tetap segar dan tindakan-siap lagi. 

https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=5505930125860861508#editor/target=post;postID=8365613917703436625Membuat gambar Anda bersinar The mudah menangani Xperia E3 membuat mengambil foto dan video mudah dan menyenangkan, bahkan pada saat itu juga. Ambil ponsel Anda dan meluncurkan kamera dalam hitungan detik menggunakan goyang untuk memulai aplikasi. Menangkap momen ajaib sekilas dengan sebuah aplikasi seperti hidup sosial, dan berbagi tindakan dari smartphone yang super cepat Anda. 

Harga dan Spesifikasi HP Sony Xperia E3 Single


Super cepat, dan baterai yang berlangsung hingga dua hari Tetap keluar dan sekitar selama Anda inginkan dengan Xperia E3 kuat, tahan lama hingga baterai dua hari *. Smartphone ini juga menawarkan prosesor Quad-core, jadi segala sesuatu terjadi dengan kecepatan kilat dan dengan harga anggaran Anda akan menikmati.

Harga HP Sony Xperia E3 Single


HP Sony ini di pasarkan dengan harga yang lumayan murah dan pas dengan isi kantong Anda yaitu: RP 1.897.000,-

Spesifikasi HP Sony Xperia E3 Single


SKU
SO888ELAIBO4ANID-418638
Ukuran (L x W x H cm)
13.71 x 6.94 x 0.85 Cm
Berat (kg)
0.145 Kg
Ukuran Layar (in)
4.5
Warna
White
Kapasitas Penyimpanan
4
Megapiksel
5.0
Sistem Operasi
Android Kitkat 4.4.2

Harga dan Spesifikasi HP Sony Xperia E3 Single


Bagaimana sobat ???? sudah tertarikkah dengan HP ini, ayooo sobat buruan beli !!!!! hehehehe. Demikian informasi dari Serba Serbi HP dan Android, semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan Anda  :):):):):) 

0 Response to "Harga dan Spesifikasi HP Sony Xperia E3 Single"

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih