Harga Hp Asus Fonepad 7" FE170 8 GB - Hitam

Serba serbi hp dan androidHarga Hp Asus Fonepad 7" FE170 8 GB - Hitam ~ Pada postingan yang lalu saya sudah singgung mengenai Kumpulan harga detail hp asus. tetapi untuk lebih lengkapnya mengenai detail dari tiap produk hp yang dikeluarkan asus akan saya bahas satu persatu. asus mengeluarkan produk terbarunya yaitu Asus Fonepad 7" FE170-8GB, Apa yang menjadi unggulan dari HP asus Fonepad 7 inch FE170 ini adalah dengan ASUS ZenUI meningkatkan pengalaman perangkat pintar Anda, memberikan Anda antarmuka brand terbaru bagi pengguna baru, memiliki lebih dari 200 upgrade dan perangkat tambahan atas sistem operasi standar Android.

ASUS Fonepad ™ 7 fitur 2X2 kuat: Intel ® Atom ™ Multi-Core Processor 1,2 GHz dengan Intel ® Hyper-Threading Technology yang menempatkan cepat dan responsif web-browsing, serta halus HD video dan game di ujung jari Anda.  ASUS Fonepad ™ 7 memberikan pengalaman pengguna yang intuitif, Anda menggunakannya untuk membaca e-books, bermain game, atau beriteraksi selalu dengan teman-teman Anda di media sosial. Asus fonepad ini memiliki Dual kamera dengan merek antarmuka ASUS ZenUI kamera baru, membiarkan Anda menangkap gambar menakjubkan terbaik untuk mengekspresikan diri.

Untuk lebih lengkap mengenai harga dan spesifikasi dari Asus Fonepad 7 inch 8GB serbi serbi hp dan android akan memberikan gambarannya melalui uraian dibawah ini;

http://www.pusathargahp.com/

Harga Hp Asus Fonepad 7" FE170 8 GB - Hitam


Harga Hp Asus Fonepad 7" FE170 8 GB - Hitam ini dibandrol dengan harga yang cukup murah yaitu : RP. 1.599.000,-

Spesifikasi detail Hp Asus Fonepad 7" FE170 8 GB - Hitam


SKU
AS100ELADQI5ANID-204103
Model
Fonepad 7" FE170
Ukuran (L x W x H cm)
19 x 6 x 1
Berat (kg)
1
Warna
Hitam
Ukuran Layar (in)
7.0
Hard Disk
8
RAM
1
Kapasitas Penyimpanan
8
Megapiksel
2.0
Sistem Operasi
Android
Tipe Baterai
Nonremova

Sudah pada tahu kan harga dan spesifikasi asus fonepad 7 inch ini, silahkan jika memang anda sudah mantap dengan pilihan ini bisa langsung membelinya di toko terdekat maupun lewat online, tapi berhati-hatilah dalam membeli, jika anda membeli di lazada bisa langsung mendapat bonus data sebesar 12GB, lumayan bisa untuk berinternet ria. 

0 Response to "Harga Hp Asus Fonepad 7" FE170 8 GB - Hitam"

Post a Comment

Jadilah Pembaca Yang Bijak, Tinggalkan Komentar Anda Jika Informasi artikel Bermanfaat, Anda Sopan Kami Segan, Anda Tidak Sopan Saya tendang, terimakasih